Pembantu itu bersujud dengan berat, sulit mencari pekerjaan dengan gaji tinggi, akses mudah ke bangsawan, dan jika dia dipecat oleh keluarga Hua, pengusaha kaya biasa tidak akan menginginkannya.Mata besar pelayan itu penuh dengan air mata, ekspresinya ketakutan, dan dia terus memohon pengampunan tuannya di mulutnya, yang tampaknya sedikit kasihan padaku, tapi dia mengutuk Hua Nongying dengan keras di dalam hatinya!
Hua Nongying memperlambat kecepatan makannya, dia kekurangan gizi dan harus meminum suplemen secara perlahan, dan dia baru saja selesai makan, jadi dia tidak mengganggu mereka untuk mengurus pekerjaan rumah.
Pelayan itu menatap Hua Nongying yang naik ke atas di belakang Hua Wenze, dan memelototinya dengan galak Adegan ini jatuh di mata Hua Mochiyue, berpikir bahwa dia sedang merayu Hua Wenze.
Pa ~
Tamparan keras menghantam wajah pelayan itu, dan langsung menjadi merah dan bengkak, tanpa arti yang menyedihkan.
Hua Mochiyue memperingatkan dengan kejam: "Tutup pikiran kecilmu, dan jangan biarkan aku melihatmu lagi!" Sup
ayam yang dia terima benar-benar dingin, artinya, pelayan pergi untuk mengantarkan sup ayam ke Hua Wenze terlebih dahulu, Hua Mochiyue tahu tanpa menebak bahwa tujuannya adalah untuk merayu Hua Wenze, dan pelayan di rumah mengubah batch sesekali karena ini.
Ibu Hua dengan tegas berkata: "Ah Yue!"
Meskipun pelayan itu adalah seorang pelayan, dia tidak menjual dirinya kepada keluarga mereka, dan tidak baik menyebarkan berita tentang memukuli seseorang. Hua Mu peduli dengan reputasinya, dan selalu mempertahankan gaya anggun yang sempurna. Dia juga marah kepada pelayan karena berani melanggar perintahnya, dan karena pikirannya yang tidak murni, dia memerintahkan pengurus rumah tangga untuk menyelesaikan cuti sesuai dengan waktu yang ditentukan.Dia mempertahankan penampilan yang elegan dan halus dari awal hingga akhir, tetapi matanya yang ditutupi oleh kipas lipat menunjukkan rasa jijiknya terhadap darah di tanah.
Orang rendahan adalah orang rendahan.
Hua Wenze memerintahkan seseorang untuk menangani lantai, sementara Hua Wangyue mengikuti Huamu ke atas.
Setelah memasuki ruangan, Hua Mochizuki duduk di sofa dengan wajah keriput, Huamu duduk di meja rias dan memakai lipstik, dan melihat penampilan putri kecilnya yang marah di cermin.
Ibu Bunga: "Sudah berapa kali kubilang, jangan terlalu impulsif."
“Tapi dia jelas ingin merayu kakak.” Hua Wangyue menggosok telapak tangannya yang merah, dia baru saja memukulnya dengan keras, dan tangannya sendiri juga sakit. Ibu Hua bertepuk tangan, "A Ze yang berbakti. Nama, usia, dan pengalamannya baik-baik saja. Laporannya akan keluar besok. " Mereka mengira anak itu sudah mati selama bertahun-tahun, jadi mereka tidak mencarinya. Mereka tidak menyangka akan datang untuk mengenali kerabat mereka sekarang. Ini bukan kejutan tapi kejutan.
Ketika Hua Wangyue memikirkan wajah Hua Nongying yang kurus dan pucat, Hua Wangyue merasakan gelombang rasa jijik di hatinya, Benar saja, bintang sampah tumbuh seperti sampah.
Hua Wangyue cemberut, sangat tidak puas, "Maka tidak akan terlambat untuk memberikan planet laporan ketika keluar besok. Aku bahkan tidak punya. Mengapa dia harus memilikinya sebelum mengkonfirmasi identitasnya?"
Ibu Hua terkekeh dan membungkuk untuk membisikkan beberapa kata padanya. Hua Wangyue menunjukkan senyum di wajahnya.
Ibu Hua mengguncang kipas lipatnya dengan ringan, "Dia harus membayar harga untuk menerima planet ini." Ketika Hua Nongying kembali ke kamarnya, dia melihat otak optik baru yang belum dibuka di atas meja, dan dia masih memiliki otak optik lama yang asli di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita