Bab 53

348 40 0
                                    


Tentu saja, kasusnya tidak bisa diselesaikan secara online, dan pangeran kedua ditangkap oleh polisi antarbintang hari itu. Polisi mengambil.

Bukti yang telah disiapkan Hua Wenze sejak lama, tidak jelas, tetapi dapat ditemukan setelah penyelidikan yang cermat.

Pangeran kedua, keluarga Hua, Viscount Lawton, Adipati Jose...

Masalah ini melibatkan banyak hal, dan berakhir dengan pangeran kedua dijatuhi hukuman bunuh diri seumur hidup di penjara antarbintang setengah bulan kemudian.

[Seumur hidup **, itu terlalu murah untuknya. ]

[Ini benar-benar tidak adil, kenapa dia bisa lolos dari hukuman hukum. ]

[Ayo, di mana Anda lolos dari sanksi hukum? Tidak ada cukup bukti untuk **, itu jelas bertentangan. 】

Pangeran kedua ingin Tengkorak Merah membunuh Feng Yao dan kemudian menyingkirkan pangeran ketiga, tetapi pangeran ketiga meninggal di depan Meskipun ada video pertemuan, tidak ada catatan transfer.

Bagaimana dia bisa mengirim uang kedua ke Star Thieves sebelum tugas sebelumnya selesai?

Tentu saja, ini hanya bisa menjadi poin yang meragukan dalam kasus dia membeli dan membunuh pangeran ketiga, dan itu bukanlah bukti yang meyakinkan. Fakta bahwa dia ingin membunuh Fengyao didokumentasikan dengan baik, tetapi jika dia gagal membunuh Fengyao, itu hanya bisa dianggap sebagai percobaan kejahatan.

Semua aset atas namanya dibekukan dan diserahkan ke agen kesejahteraan kekaisaran, dan aliran masuk dan keluar dari setiap aset akan diungkapkan kepada publik.

【Sebenarnya sudah cukup. Setelah kehilangan segalanya, uang, kekuasaan, identitas, dan kebebasan, dia dipenjara sampai dia meninggal karena usia tua. Pangeran berkulit tipis dan berkulit lembut masih harus bekerja. ]

[Tidak apa-apa memikirkannya seperti itu. 】

Kekuatan bintang ibu kota telah dibersihkan, mengantarkan ketenangan gelombang gelap.

Setelah Hua Nongying berpartisipasi dalam perayaan itu, dia ingin pergi, setelah tidak bertani untuk beberapa saat, dia mulai merindukannya lagi.

Ling Huai dan Feng Yao sama-sama berada di bintang ibu kota, dan Jiao Nianhan juga telah dipindahkan ke sekolah bintang ibu kota, jadi dia tidak punya pilihan selain mengontrak sebidang tanah

.

Untungnya, area penanaman terkonsentrasi tidak jauh dari area villa, meskipun tidak senyaman di planet kita sendiri, jarak antara kedua titik tersebut pas sehingga cocok untuk berjalan kaki.

Hua Nongying melanjutkan siaran langsung lagi. Setelah membantu Feng Yao dan Ling Huai untuk sembuh, kekuatan spiritualnya meningkat ke tingkat yang lebih tinggi, jenis sayuran dan buah-buahan meningkat pesat, dan hidangan yang dia masak selama siaran langsung juga menjadi lebih berlimpah.

Dari iga babi rumahan dan sup melon musim dingin, babi panggang dengan kentang dan hidangan lainnya hingga hidangan spesial seperti ikan cuka West Lake, ayam pedas, dan sebagainya.

Kali ini, siaran langsung menampilkan hidangan istimewa seperti teh mie, terong, sumsum ayam, dan rebung, Hua Nongying bercerita sambil memasak, dan netizen antarbintang yang menonton linglung.

Teh mie bukanlah teh, melainkan bubur yang terbuat dari tepung millet kuning, langkah-langkahnya sederhana namun lembut.

Biji wijen dipanggang dan digiling menjadi bubuk kasar, dibumbui dengan garam, saus kacang-tahini yang kental kemudian disiapkan.

Tuang bubuk millet kuning ke dalam air dingin dan aduk rata, lalu tuangkan ke dalam air alkali mendidih dan aduk terus, dan terakhir aduk hingga menjadi bubur kuning.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang