"Tanganmu sangat cocok untuk memegang pisau."Buku-buku jarinya ramping dan persendiannya jelas. Pisau buah itu memiliki cahaya dingin, yang secara tak terduga sangat cocok dengan kulit putih dinginnya.
Bilah berwajah perak memotong lemon emas dengan mantap, dan aroma manis dan sedikit asam melayang di udara, dan jus menodai ujung jari yang dingin.
Feng Yao mengambil seluruh biji lemon dengan ujung pisau, mencucinya dan merendamnya dalam air.
Tetesan air transparan mengalir melalui pembuluh darah biru muda di punggung tangan, dan perlahan jatuh ke jari.
Hua Nongying menyerahkan handuk untuk menyeka tangannya, "Mari kita berendam semalaman dulu."
Feng Yao mengambil handuk itu, mengambil sepuluh kali waktu biasanya untuk menyeka jari-jarinya secara perlahan, dan dengan tenang menatap Hua Nongying yang tatapannya jatuh ke tangannya.
Tidak hanya cocok untuk memegang pisau, asalkan dingin dan metalik, sepertinya cocok dengan tangannya.
Hua Nongying merentangkan telapak tangannya, tangannya terlihat jauh lebih ramping, dan tidak terlihat bagus saat memegang pisau dapur.
“Buat saja dua gelas limun untuk sisanya?”
Hua Nongying mengangguk, lalu berpikir: “Bagaimana dengan Xiaohan?”
“Dia bisa membuatnya sendiri.”
Jiao Nianhan yang
lewat : ...... Kakak perempuan yang datang, Jiao Nianhan menggaruk kepalanya: "Aku tidak terlalu suka yang asam." Limun
yang diminum Hua Nongying dan Feng Yao semuanya adalah jus lemon segar tanpa gula, dan gigi Jiao Nianhan masam ketika dia memikirkannya .
Hua Nongying mengambil jus lemon yang diserahkan Feng Yao, melirik Jiao Nianhan, dan berkata tanpa daya, "Oke." Punggung Jiao Nianhan
menjadi dingin, dia sepertinya melihat jejak kebencian di mata kakaknya, dia tidak bisa melangkah. pada dirinya Apakah itu jebakan? !
Dia mengangkat matanya untuk melihat Feng Yao masih serius dan dingin, hanya ketika berbicara dengan saudara perempuannya dia akan bertindak seperti orang normal.
Lupakan saja, mari menyelinap pergi.
Keesokan paginya, di bawah instruksi Hua Nongying, Feng Yao mengupas kulit biji lemon yang lunak, memperlihatkan biji coklat di dalamnya.
“Jika lapisan luar membran agar-agar tidak terkelupas, benih akan membusuk setelah ditanam.”
Biji lemon yang berukuran sebesar kacang kedelai harus benar-benar terkelupas membran agar-agar tanpa merusak bagian dalam biji. Proses ini merupakan ujian kesabaran.
Matahari pagi menyinari Feng Yao melalui jendela, bulu matanya tampak diwarnai keemasan, dan mata biru esnya menatap tajam ke biji lemon kecil di tangannya.
Hua Nongying memperhatikan gerakannya yang halus dan lambat di seberangnya, proses yang awalnya membosankan menjadi enak dipandang karena keseriusannya.
Hua Nongying berpikir, tidak peduli apakah dia seorang penanam atau bukan, sikapnya terhadap tanah tanam harus sama dengan sikap Feng Yao sekarang.
Serius, berdedikasi, penuh cinta.
Setelah bijinya dikupas satu per satu, matahari bersinar terang.
Benih direndam hingga sore hari, dan Fengyao sudah menyiapkan pot bunga nutrisi untuk ditanam dan merendamnya terlebih dahulu.
Biji lemon berbentuk bulat di satu ujung dan ujung lainnya runcing, jika ujungnya dibenamkan ke dalam tanah, akar akan tumbuh.
Setelah mengubur permukaan tanah, Feng Yao dengan hati-hati menyemprotkan air ke lapisan atas lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita