Kedua kakek nenek dari keluarga Luo tinggal di Huangxing untuk makan malam sebelum pergi. Hanya ada satu kamar tersisa di bangunan kecil yang tidak cukup untuk ditinggali dua orang. Lebih penting lagi, mereka mengikat Hua Nongying dan membudidayakan berbagai benih yang mereka dapatkan dari Hua Nongying dengan tergesa-gesa untuk kembali menyelesaikan formalitas.Prosedur penanaman resepsionis sangat rumit, tetapi Hua Nongying tidak perlu khawatir tentang ini, dia hanya perlu menyediakan materi.
Malam itu, bulan dan bintang-bintang langka, dan malam panjang yang tenang mengalir perlahan seperti air mengalir, dan tunas-tunas muda di luar jendela menembus tanah dalam aura yang kaya.
Hua Nongying berbaring telentang di tempat tidur, tertidur. Dia berperilaku baik, seolah-olah dia memimpikan sesuatu yang buruk, alisnya sedikit berkerut.
Sinar matahari pertama di pagi hari jatuh melalui jendela dan jatuh ke kulit putih. Bulu mata sedikit berkibar, dan mata gelap menatap lurus ke langit-langit yang kosong.
Hua Nongying duduk di tempat tidur untuk waktu yang lama sebelum bangun dan berdiri di depan jendela Barisan bibit diselimuti cahaya keemasan;Feng Yao membuka gurun dengan rompi, dan kulit putih dingin sepertinya memancarkan lingkaran cahaya;Dabai Tuanzi sedang berjalan-jalan di lapangan, seperti tentara yang sedang berpatroli.
Gambar yang damai dan indah.
Sudut mulut Hua Nongying tidak bisa menahan diri untuk tidak terangkat, dan depresi di hatinya menghilang secara diam-diam.
Selain pendapatan dari siaran langsung dan penjualan kentang dan kubis lainnya, setelah Hua Nongying melunasi hutang Kantor Manajemen Planet, masih ada lebih dari 20 juta koin bintang yang tersisa di akunnya.
Ada sejumlah besar uang, dan dia akan menjadi resepsionis penanaman, dan bisnis penanaman juga berkembang pesat.
Semuanya berjalan ke arah yang baik.
Tapi Hua Nongying bermimpi tadi malam.
Setan bunga bukanlah manusia, tidur bukan hanya untuk istirahat, tetapi juga untuk berkultivasi. Singkirkan pikiran yang mengganggu, Lingtai jernih, dan serap sedikit energi spiritual di alam semesta antarbintang.
Di paruh kedua malam itu, kesadarannya berangsur-angsur kabur dan dia bermimpi.
Bermimpi adalah sinyal bagi monster yang sedang berlatih. Sampai batas tertentu, mimpi mewakili pandangan ke depan, hanya iblis besar dengan kultivasi tingkat tinggi yang dapat merasakan kemalangan dan berkah masa depannya sendiri, dan dia sering meramalkan kemalangan.
Gambar-gambar dalam mimpi itu dengan jelas terlintas di benak Hua Nongying ketika dia dalam keadaan bingung, tetapi ketika dia bangun, gambar-gambar itu tampak seperti mozaik dengan beberapa lapisan, hanya menyisakan hamparan putih yang luas.
Ketika Hua Nongying bangun, dia dalam suasana hati yang rendah, seolah-olah ada batu yang membebani dirinya dan dia tidak bisa bernapas.
Tapi ketika saya melihat pemandangan di luar jendela, suasana hati yang buruk tersapu.
Matahari terbit dan itu adalah hari baru.
Mengapa mengkhawatirkan hal-hal yang belum datang, terkadang memprediksi bahaya itu sendiri juga merupakan ujian bagi keadaan pikiran.
Setelah Hua Nongying mengetahuinya, dia merasa ringan di sekujur tubuhnya.
Jiao Nianhan membuat sarapan, selain belajar kursus setiap hari, dia mengikuti Hua Nongying untuk belajar memasak dan menanam. Hua Nongying memberinya banyak tugas belajar, dan itu semua adalah tugas yang dibatasi waktu. Dari waktu yang dibutuhkan tiga hari untuk menyelesaikannya melebihi batas waktu, hingga sekarang saya hampir tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu. Setiap malam, saya merasa lelah seolah-olah saya ditarik keluar dari air, tetapi dia tidak pernah meneriakkan kata "lelah". ".
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita