Dengan sekejap, kunci pintu jatuh.Hua Nongying berbalik dan melihat, Feng Yao sedang berdiri di depan pintu yang tertutup, tidak yakin mengapa.
“Ada apa?”
Feng Yao diseret ke loteng oleh Mengmeng menggigit ujung celananya setelah mandi, dan kemudian anjing itu melompat keluar, dan pintunya terkunci.
Hua Nongying secara khusus merapikan loteng, menempatkan banyak barang baru, dan bahkan memasang kembali kunci pintu.
Cahaya bulan mengalir dari langit, mengalir dengan tenang di dalam ruangan, sunyi dan sunyi.
Feng Yao masih berdiri di tempat, di mana cahaya dan bayangan bertemu, ekspresinya tidak dapat terlihat dengan jelas, tetapi entah bagaimana Hua Nongying merasakan tekanan udara yang rendah.
Dalam analisis terakhir, dia memulai perang dingin ini terlebih dahulu, entah bagaimana Feng Yao muncul di benaknya, dan dia tidak dapat memahami keadaan yang tiba-tiba ini.
Dia dan iblis pohon belalang telah menjalankan sebuah restoran kecil bersama untuk waktu yang lama, dan mereka tetap bersama setiap hari, tetapi mereka tidak pernah merasa seperti ini.
Bagaimanapun, hubungan antara dia dan iblis pohon belalang, Aning, dan Mengmeng juga hangat dan damai, seperti anggota keluarga.
Bertemu dengan Feng Yao adalah sebuah kecelakaan, dia pikir mereka akan rukun seperti saudara, seperti halnya Jiao Nianhan.
tapi tidak.
Dia samar-samar memperhatikan bahwa sikap Feng Yao terhadapnya tampak berbeda dari yang lain.
Dia memang memiliki keinginan untuk membalas dendam, jadi dia menargetkan pangeran kedua di belakang asosiasi bisnis penanaman, dan melakukan hal itu sepenuhnya.
Suasana hati seperti ini sangat aneh. Ketika saya membuat keputusan pada saat itu, saya tidak terlalu memikirkannya. Saya khawatir bola kamera akan mengungkap keberadaan Feng Yao. Sekarang dia telah kehilangan kekuatan mentalnya, konsekuensinya akan menjadi bencana jika dia ditemukan.
Dia sendiri tidak menyadari bahwa suasana hatinya tidak berfluktuasi begitu kuat ketika orang lain mengincarnya.
Feng Yao, yang sering muncul di benaknya, tidak dapat ditangani olehnya, dan ketika orang menghadapi hal-hal yang tidak dapat ditangani, mereka biasanya ingin menghindarinya.
Tapi sekarang hanya mereka berdua, tidak ada yang bisa menghindarinya.
Hua Nongying berkata dengan suara rendah, "Maaf."
"Ini masalah keadaanku beberapa hari ini."
"Tidak apa-apa."
Feng Yao menjawab dengan cepat, seolah-olah dia tidak peduli dengan kecanggungan perang dingin selama ini. periode.
Hua Nongying merasa bersalah membuncah di hatinya, dialah yang menyebabkan situasi buruk ini.
"Kami adalah mitra."
Suara Feng Yao sangat lembut, dan dia keluar dari cahaya dan bayangan. Cahaya bulan tampak melebarkan sayapnya di belakangnya, seperti malaikat yang turun dari dunia.
Tapi Hua Nongying merasakan kesedihan dan kehati-hatian dari mata birunya yang melankolis, dia melangkah maju untuk meraih tangannya, merasakan dingin menusuk tulangnya.
"Tidak, ini bukan hanya pasangan."
Terlalu cuek untuk mengatakan bahwa itu hanya pasangan.
Melihat harapan tersulut di mata Feng Yao, seterang bintang, Hua Nongying tahu bahwa sikapnya beberapa waktu lalu terlalu menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita