Bab 42

369 51 0
                                    


"Bagaimana mereka bisa melakukan ini?! Terlalu banyak!"

Hua Nongying jarang melihat dokumen di tangannya dengan wajah miring, alisnya menyatu seolah-olah dia telah mengikat simpul.

Sofa di sampingnya cekung, dan jari-jarinya yang ramping dan kuat menekan alis Hua Nongying, melepaskan ikatan yang terjerat.

Hua Nongying ingin mendorong tangan Feng Yao menjauh, dan kemudian melihat latar belakang tertulis di informasi itu, dan kemudian bertemu dengan mata biru Feng Yao yang meleleh, dan berbalik untuk memeluknya.

Saya mendengar dia berbicara tentang ramuan potensial yang meyakinkan sebelumnya, tetapi saya hanya merasa bahwa lelaki tua dari keluarga Feng terlalu tidak sabar, fokus pada keuntungan kecil di depannya, dan melepaskan pembangunan berkelanjutan jangka panjang.

Saat itu Feng Yao mengatakan itu singkat dan ringan, Hua Nongying tidak memikirkannya, tetapi sekarang melihat informasinya, kemarahannya tiba-tiba meningkat.

Hua Nongying selalu percaya bahwa emosi manusia itu kompleks dan intens, dan di antara tiga emosi utama keluarga, cinta, dan persahabatan, satu-satunya yang tulus dan tidak berubah adalah kasih sayang keluarga, yang memiliki hubungan darah alami, yang merupakan hubungan yang tak terpisahkan.

Orang tua dari keluarga Hua sangat menyayangi Hua Wenze yang dibesarkan di sisi mereka, tetapi orang tua Feng Yao menginginkan dia mati.

Keluarga Feng ditakdirkan untuk mengorbankan Feng Yao, dan keberadaannya tidak diharapkan.

Keluarga Feng sudah kesepian ketika Patriark Feng tua masih ada, jika tidak, dia tidak akan memberikan putrinya sendiri kepada kaisar sebagai bantuan. Nyatanya, sebelum ini, dia mengatur pernikahan untuk putranya, yang merupakan putri Jenderal Angkatan Darat Ketiga——Liu Piaoxu, yang juga ibu dari pangeran ketiga yang meninggal—salah satu kekasih kaisar kemudian.

Saat itu, ada perbedaan status keluarga antara kedua pihak, tetapi Liu Piaoxu menyukai Pastor Feng dengan sepenuh hati.

Jenderal Liu juga khawatir putrinya yang muda dan cantik terlihat oleh kaisar di jamuan makan, meskipun kaisar tidak bodoh, dia bernafsu.

Dia naik ke posisi ini berdasarkan eksploitasi militernya. Hanya ada seorang putri yang begitu berharga dalam keluarga, jadi dia tentu saja tidak ingin dia didambakan oleh kaisar. Mengetahui bahwa dia menyukai Pastor Feng, dia bernegosiasi secara pribadi dengan Pastor Feng dan mencapai kesepakatan awal.

Liu Piaoxu sangat gembira saat mengetahuinya, dan menganggap Pastor Feng sebagai tunangannya.Bahkan, kedua orang tua membuat kesepakatan secara rahasia, jadi tidak ada masalah untuk berpikir demikian.

Namun, ketika Pastor Feng kembali dari medan perang bersama Ibu Feng, Tuan Feng menemukan bahwa mereka sebenarnya menikah di planet terpencil!

Pernikahan antara kedua keluarga gagal, dan keluarga Feng sudah kesepian, ayah Feng tidak memberikan kontribusi apa pun ke medan perang, dan akan sulit untuk menyinggung keluarga Liu.

Pastor Feng ingin memisahkan putranya dan istrinya, tetapi istrinya sedang hamil saat ini, dia harus melalui persalinan yang sulit sebelum melahirkan Fengyao.

Bagi Feng Yao, faktor yang tidak dapat memisahkan mereka, Tuan Feng sendiri sangat muak.

Belakangan, Tuan Feng mengirim putrinya ke tempat tidur kaisar, meskipun itu adalah cinta yang teduh. Untungnya, dia disukai dan melahirkan pangeran pertama — yaitu pangeran kedua.

Dan kaisar berkumpul dengan Liu Piaoxu ketika putri dari keluarga Feng sedang hamil, dan pangeran ketiga lahir tidak lama setelah pangeran kedua lahir.

Posisi keluarga Feng sedang genting, dan potensi bakat Feng Yao baru saja terdeteksi, dan ayah Feng tidak memiliki kesan yang baik terhadap Feng Yao yang hampir membunuh istri tercintanya.

[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang