Kematian pangeran ketiga adalah fakta menyedihkan yang tidak dapat diubah, tetapi kehancuran Grup Bandit Bintang Tengkorak Merah sangat menyenangkan.Apalagi anggota keluarga dari mereka yang meninggal di tangan pencuri bintang selama bertahun-tahun, saat melihat kapal luar angkasa menabrak medan meteorit hari itu, mereka hanya merasa bahagia.
Netizens menonton video tersebut berulang kali dan segera menemukan banyak detail.
[Saya tidak berani berbicara lagi, kapal luar angkasa itu sepertinya dibeli oleh Huahua. ]
[Aku juga berpikir begitu! ]
[Ini tidak mungkin kebetulan, meskipun saya merasa sangat mirip di hati saya. ]
Ada diskusi di grup kecil penggemar, tapi baru saja ada air mata di Xingbo, mereka tidak ingin menimbulkan masalah, jadi mereka hanya berdiskusi secara pribadi di grup kecil.
Bukan hanya para penggemar yang tahu, tapi juga netizen lain yang membawa mikroskop pramuka sendiri.
Seseorang berkomentar di Starblog of the Seventh Legion: [Starship agak seperti jangkar gourmet, planetnya ada di grup bintang HY]
Penggemar Hua Nongying melihat komentar ini dan ingin masuk ke layar Starnet untuk membicarakannya Orang di kamar pukul dia, dan setelah perhatiannya teralihkan, kenapa dia datang dengan trik lain.
Saat mereka mencoba untuk menekan komentar tersebut, mereka melihat bahwa perwira Angkatan Darat Ketujuh, yang selalu menyendiri dan hanya memposting blog bintang dan tidak pernah menanggapi, memposting postingan di bawah komentar.
【Nah, pemilik kapal luar angkasa adalah Hua Nongying. 】! ! !
Otentikasi langsung dengan nama Anda.
Hati para penggemar akhirnya lega, dan mereka sangat bersemangat.
Benar saja, Huahua tidak pernah terlambat untuk menampar muka.
Mereka yang masih mengutuk sekarang telah mengubah sikap mereka sekarang.
[Keren, kapal luar angkasa berbalik tanpa melambat, mentalitas dan kemampuan mengemudi yang kuat. 】
[Tidak mungkin Hua Nongying, dia bahkan tidak memiliki SIM, kapal luar angkasa ini sepertinya dikemudikan dalam mode manual. ]
[Tidak peduli siapa yang mengemudikan kapal luar angkasa, kapal luar angkasa adalah Huahua, dan Huahua sangat kuat. ]
[Apakah saya satu-satunya yang berpikir itu salah? Legiun Ketujuh tidak pernah menjawab, tetapi hari ini mereka benar-benar menanggapi untuk jangkar gourmet. 】
【Ya, hanya kamu. ]
Tidak lama kemudian, Legiun Ketujuh memposting posting blog lain Makna bawah sadar adalah bahwa Hua Nongying berdiri di belakang Legiun Ketujuh, dengan jelas memperingatkan semua pihak yang ingin membuat masalah di belakang layar.
Ketika Hua Nongying online, dia menemukan bahwa dia telah diikat oleh Feng Yao.
Hua Nongying: ...
Apa lagi yang bisa kulakukan, pacar yang kupilih hanya bisa dimanjakan.
Alih-alih langsung ke planet ibu kota, mereka pergi ke beberapa planet berpenduduk jarang.
Berjalan melalui planet yang tertutup salju, saksikan matahari terbit di puncak gunung tandus, berenang melalui dasar laut yang misterius dan berbahaya, dan akhirnya mencapai planet terakhir sebelum menuju ke bintang ibu kota.
Dilihat dari alam semesta, ia berwarna biru dan hitam secara bergantian, sekitar 70% luasnya berwarna biru, dan 30% sisanya berwarna hitam.
Kapal luar angkasa mendarat di tanah datar, dan di kejauhan ada benda hitam tak dikenal, seperti tumbuhan, tetapi tidak ada tumbuhan yang terjalin seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Demon bunga menjadi orang terkaya dengan bertani [Antarbintang]
RomancePenulis: Qi Xingwu Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14-06-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 57 Sinopsis dalam cerita