Jam menunjukan pukul 05.00 wib Salma terbangun dari tidurnya, ia mendengus kesal karna sulit bergerak. Perlahan ia membuka matanya. Mengamati seseorang yang tengah tertidur sembari memeluknya.
"Aaaahhhhhhkk" teriak salma sembari mendorong orang itu. Dan bangkit dari tidurnya, menutupi kepalanya dengan selimut.
"Aduuuuh. Kenapa sih ca dorong aku. Sakit tau" ucap Rony sembari mengadu kesakitan.
"Aduh Ron maaf, ga sengaja. Lagian kamu ngapain tidur sini sih" ucap Salma.
Rony bangkit dari jatuhnya, kemudian beralih duduk di tepi kasur. Sedikit kesal dengan istrinya "kamu lupa, kita ini udah sah. Makannya aku tidur disini"
"Hah, ah iyaa. Aku lupa, mana yang sakitnya" ucap Salma yang kini melepaskan selimut, serta menghampiri Rony.
"Udah aku gapapa ko. Sana solat aja, sebelum waktunya Abis" ucap rony sembari beranjak ke kamar mandi.
"Kamu mau kemana?" Tanya Salma.
"Mau pipis, mau ikut?" Tanya Rony.
"Ih ngga mau. Tunggu, tahan dulu. Aku mau ambil wudhu dulu" ucap Salma.Setelah selesai solat, Salma menengadahkan kepala nya, mengangkat kedua tangannya. Ia meminta kepada Tuhan agar dirinya bisa di imami oleh suami nya kelak.
Lalu Salma memilih kembali ke kasur, mengambil handphone nya. Ia tersenyum kala melihat notifikasi handphonenya, dimana Rony menandai dirinya di sebuah postingan Instagram milik suaminya.
1.845.098 likes. 980.874 comment.
ronyparulian__ untuk Hari ini, besok, lusa, dan selamanya. Kamu akan tetap bersamaku caa.
Iloveyou caaa ❤️🖤 @salmasasabil12Comment
Salmon fanbase MasyaAllah akhirnya idola kita bersatu
Noviatumeang akhirnya kau log in Batak juga sal
Nabilataqiyyah semoga jadi keluarga yang Samawa mamih dan babeh😇
We_r1official selamat Rony dan Salma bahagia selalu
Ronyparulian__ makasih semuanya, maaf tidak bisa membalas satu persatu ❤️🙏
Salmasalsabil12 loveyou more pak suamiiik❤️❤️❤️Setelah ikut berkomentar di akun Instagram milik suaminya, memutuskan untuk kebawah, membuatkan sarapan untuk Rony. Kemana Rony? Laki laki itu belum keluar dari kamar mandi. Entah lah mungkin Rony sedang mandi, pikir Salma.
Tiba di dapur, Salma menyapa sang mama yang tengah membuat nasi goreng. Salma menghampiri mamanya, memeluk mamanya dari belakang.
"Pagi ma" ucap Salma.
"Pagi nak. Udah bangun ternyata, tadinya selesai ini mama mau bangunin" ucap mama ita.
"Ade kesiangan ya ma? Tadinya mau buat sarapan, tapi udah ada mama hehe" ucap Salma kemudian melepaskan pelukannya.
"Ngga kok, lagian pengantin baru bangun siang itu wajar" ucap mama ita sembari terkekeh.
"Mamaaaaa" ucap Salma merengek.
"Rony udah bangun?" Tanya mama Ita.
"Udah, lagi mandi" ucap Salma.
"Panggil suami mu. Kita makan bareng" ucap mama Ita.
"Oke ma. Ade ke atas dulu yaa" ucap Salma sembari berlalu pergi meninggalkan sang mama.Saat membuka pintu kamarnya, Salma kebingungan mencari sosok suaminya. Apakah masih mandi? Namun nihil suaminya tidak ada juga. Kemudian Salma pun berjalan menuju balkon kamarnya, ternyata suaminya ada disana. Salma tersenyum kemudian menghampiri Rony, dan mulai melingkarkan tangan di perut Rony, menaruh dagunya di pundak Rony.
Rony tersenyum saat mengetahui Salma yang memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Saat Nanti
FanfictionBerhubung banyak kabar yang beredar tentang salmon, dan hal itu bikin aku greget. Jadi aku terlintas sebuah cerita hahaha. Bukan sih lebih tepatnya halu nya aku aja gaes.