05 - taruhan

20 3 1
                                    

"Disa pulang," ucapnya dengan membuka pintu rumahnya, ternyata sudah ada ibu dan juga abang Arsal yang berdiri di depan pintu

"Pada ngapain disini?"

"Tadi siapa dek?" Tanya ibu

"Temen adek, baru kenal pas mpls, kenapa?"

"Masa sih baru kenal?" Ucap Arsal mencoba mengintimidasi adeknya

"Beneran baru kenal, lagian aku juga baru ngobrol sama dia hari ini."

"Tadi Abang jemput adek ngga ada."

"Iya, tadi aku bantuin dia dorong motornya yang mogok."

"Kalo bener ceritanya kaya gitu gapapa, adek jangan pacaran dulu ya," mendengar ucapan ibunya langsung membuat Disa protes

"Tapi Abang boleh pacaran."

"Kamu masih kelas 1 SMA nanti aja pacarannya."

"Yahh Bu masa gitu."

"Tuh kan Bu, bener ternyata cowok itu pacarannya adek makanya dia protes."

"Bukan, tapi ada cowok yang adek suka."

"Siapa cowok nya?" Tanya Arsal

"Ada pokoknya," ucap Disa lalu segera berlari menuju kamarnya

Pintu kamarnya ditutup dengan pelan, Disa melempar tasnya keatas kasur lalu merebahkan tubuhnya juga disana.

Disa masih kesal dengan kejadian yang dia lihat saat di sekolahnya, mengapa Jemi seperti sangat dekat dengan Susan apa keduanya berpacaran. Sekiranya seperti itu pertanyaan yang ada dibenaknya.

Tiba-tiba Disa terpikirkan sesuatu, dia dengan cepat mencari handphone nya lalu mengetikkan sesuatu diatas sana, rupanya Disa membuka akun Instagram milik osis sekolahnya.

Sampai akhirnya dia menemukan akun instagram milik Jemi dengan pengikut cukup banyak 10 ribu orang.

Untungnya akun Jemi tidak di private jadi Disa dapat melihat postingan dan beberapa pengikut Instagram nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untungnya akun Jemi tidak di private jadi Disa dapat melihat postingan dan beberapa pengikut Instagram nya.

Rupanya Jemi memang sudah famous dari dulu, tidak heran karena tampangnya yang ganteng dan juga memiliki beberapa prestasi.

Disa semakin kagum dengan lelaki itu, Jemi memang idaman apalagi untuk dijadikan menantu ibu nya.

Entah dapat ide dari mana, tiba-tiba saja Disa membuat akun anon lalu memfollow akun Jemi dan mengirim pesan untuknya.

Direct message

@pengangummu00
selamat sore

Ditunggu beberapa menit namun tidak ada jawaban dari si punya akun, bukan Disa namanya jika usahanya tidak berhasil lalu menyerah. Disa mencoba mengirim pesan kembali.

Gebetan ; Lee Jeno [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang