Setelah tidak mendapatkan permintaan maaf dari Disa, Jemi nampak sedikit gelisah setiap hari dia dihantui oleh rasa bersalah kepadanya.
Ditemani hembusan angin malam yang dingin Jemi memainkan gitarnya, lagu sial milik Mahalini terdengar merdu di balkon kamarnya.
Sial-sialnya aku bertemu dengan cinta semuuuuu~~
Jemi memainkan gitarnya dengan menggunakan semua tenaganya, entah karena terbawa suasana atau ingin suara petikan gitarnya terdengar oleh semua orang.
Lagu sial memang dapat menggambarkan kisah cinta yang dia alami, karena mencintai seseorang yang salah.
Jemi mengambil ponselnya, dibukanya aplikasi chat lalu mencari grup osis nya, digrup yang sama ada Disa namun keduanya memang tidak pernah berinteraksi satu sama lain, lagipula tidak ada yang ingin dibahas.
Kak Jemi
selamat malamDisa yang tengah asik maraton drakor sedikit terganggu dengan notif dari aplikasi pesannya yang masuk, ponselnya menyala menampilkan pesan dari orang yang sedari lama dia tunggu notifikasinya.
"Kak Jemi ngapain ngechat gue," terlihat Disa beberapa kali membaca pesan singkat itu, padahal hanya ucapan selamat malam saja namun Disa sebenarnya senang
Sedari lama Disa memang sudah menyimpan nomor ponsel Jemi, namun dia tidak memiliki keberanian untuk sekedar basa-basi dengannya.
Disa
malam jgaKak Jemi
maaf ya dis chat malem'
lagi apa nih?Disa
iya gpp
nontonKak Jemi
nonton apa?Disa
drakorKak Jemi
oalah
seru dongDisa
iya
ada apa kak?Kak Jemi
gapapa mau ngobrol ajaDisa
ngobrol apaKak Jemi
lo udh lama deket sama nata?Disa
knp nanya gituKak Jemi
gapapa dis
tp klo gamau di jwb jg gapapaDisa
udh lama
dia kakel gue di smpKak Jemi
oalahh
nata emng baik sih enak jga di jadiin temenDisa
iya emngKak Jemi
maaf ya dis
gue nyesel bgt udh ngomong yg ngga' sama lo
gue tau pasti susah, tapi gue beneran mau minta maaf dgn tulus, semoga lo mau maafin gue yaDisa hanya membaca pesan terakhir lelaki itu, kasihan juga kalau memang benar Jemi ingin meminta maaf dengan tulus.
Kak Jemi
gue nyesel bgt dis
tolong maafin gueDisa
iya kak gue maafin lo
(delete)
klo ngomongnya di kantin aja bisa kak?Kak Jemi
bisa dis
bsk ya istirahat pertamaDisa
iya kakKak Jemi
sampai ketemu bsk dis
jgn malem' tdr nyaPesan terakhir dari Jemi hanya dia baca saja, walaupun sebenarnya Disa masih ingin berkirim pesan dengannya, namun sengaja supaya kesannya Disa tidak gampangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gebetan ; Lee Jeno [End]
Fanfiction❝Ngga usah berharap gue bakal suka sama lo!❞ - Jemi ©2023, dinluvie