Di dunia ini terdapat dua dimensi yang terhubung satu sama lain. Dimensi bumi dimana seluruh umat manusia tinggal bersama dengan hal hal yang bisa mereka lihat dan dimensi akhirat tempat dimana angel dan demon tinggal dan menghabiskan waktu.
Semua angel dan demon tinggal di pulau terapung masing masing yang kebanyakan pulau sudah berubah menjadi perkotaan. Pulau di dimensi akhirat yang terkenal adalah pulau akademi, tempat sebuah sekolah untuk angel dan demon berada. Pulau Saleem, kota dimana banyak demon tinggal. Dan pulau Soleil, tempat banyak angel tinggal.
Kedua orang tua Mingyu adalah seorang angel dan demon. Pasangan yang seharusnya tidak diperbolehkan bersama karena adanya peraturan khusus yang melarang keras angel dan demon menjalin hubungan. Mereka berdua jatuh cinta pada saat masih sekolah dulu. Mereka berada di kelas yang sama, saling membenci, bermusuhan dan lama kelamaan malah jatuh cinta.
Kai, Jongin atau yang bernama asli Azazel adalah seorang demon penghasut kekayaan. Tugas Kai adalah membujuk manusia untuk memilih kekayaan lebih dari apapun dan membuat mereka buta akan uang. Kai juga demon yang paling kaya ke dua karena kekuatannya datang dari semua kekayaan manusia yang serakah. Ia merupakan demon bawahan Mammon.
Sedangkan Kyungsoo, D.O atau yang bernama asli Raphael adalah seorang seraphim penjaga kedamaian. Di antara lima jejeran seraphim, Kyungsoo berada di tingkat ke tiga setelah Gabriel dan Cassiel. Tugasnya sebagai seraphim penjaga kedamaian adalah memastikan bahwa seluruh manusia, angel dan demon hidup dengan aman dan damai.
Peraturan mengenai tidak bolehnya angel dan demon menjalin hubungan bersama sudah ada semenjak mereka pertama kali lahir. Gabriel adalah angel tertua dan bisa dibilang ketua dari seluruh angel dan demon. Segala peraturan dan keputusan harus disetujui oleh Gabriel sebelum dilaksanakan. Karena ia dipercayai sebagai suara dari Lord Agung sendiri.
Tidak ada yang tau bahwa Kai dan Kyungsoo memiliki hubungan intim. Mereka tidak pernah menikah dan tidak pernah terlihat bersama setelah lulus sekolah. Rumah yang ditempati mereka berada disebuah pulau terpencil bernama pulau Zenith. Kai yang pertama kali menemukan pulau tersebut dan memutuskan untuk membangun rumah disana. Untuk menutupi hubungan keduanya Kai dan Kyungsoo tentu saja memiliki rumah mereka masing masing di Saleem dan Soleil. Hanya saja mereka juga mempunyai sebuah portal rahasia, yang dibuat Kyungsoo setelah membaca mantra dari buku sejarah Angelic kuno.
Dari hubungan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak laki laki. Anak pertama mereka Seungcheol, yang bernama asli Asmodeus. Seorang demon sejati tanpa ada aura, kekuatan dan darah angel yang mengalir dalam dirinya. Anak kedua mereka Mingyu, Astaroth sang hybrid angel dan demon yang memiliki semua yang dimiliki seorang angel serta demon. Bahkan bisa dibilang kekuatan Mingyu jauh lebih besar daripada angel dan demon biasanya. Sedangkan anak bungsu mereka, Chan yang bernama asli Dino adalah angel suci tanpa ada aura, kekuatan serta darah demon dalam dirinya.
Selama ini Kai dan Kyungsoo mengaku bahwa mereka mengabdi kepada Lord Agung agar diberikan anak tanpa pernikahan. Semua angel dan demon menghormati mereka berdua karena dibilang taat. Padahal dibaliknya, mereka berdualah makhluk paling berdosa karena melanggar peraturan.
...
Melihat lampu kamar anaknya yang menyala, Kyungsoo tersenyum lembut lalu membuka pintu yang sedikit terbuka itu lebih lebar. Ia menyilangkan kedua tangannya di dada lalu bersandar di ambang pintu. Mingyu yang merasakan aura ayahnya langsung berhenti membaca dan menengok.
"Ayah?" Tanya Mingyu sedikit terkejut.
"Apa yang sedang kau lakukan hm? Belajar? Ujianmu masih lama Astaroth"
Mingyu tersenyum tipis. Ia menutup buku yang tengah dibacanya dan berbalik menatap Kyungsoo.
"Belajar tidak perlu harus menunggu ujian ayah, kau yang mengajari aku itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1✔] S2 Devil Saint ✗ Meanie
Fiksi Penggemar〈season two is up〉angel dan demon tidak pernah diperbolehkan bersatu, begitu peraturannya. bl + fantasy + drama seventeen meanie fanfiction copyright! the author does not allow any form of plagiarism, remake, translate and etc without permission. al...