Chapter Eight : Man With a Cape

699 73 2
                                    

Setelah menghabiskan waktu tiga hari tidak sadarkan diri dan tiga hari pemulihan diri. Mingyu akhirnya bisa kembali ke akademi dengan kristal angel yang selalu berada di saku celananya. Joohyun berkata bahwa Mingyu tidak bisa menggunakan kekuatan angelnya terlalu banyak atau kekuatan kristal angel akan habis dan identitas asli Mingyu akan terbuka.

Dengan sebisa mungkin Jongin dan Kyungsoo mencari cara agar sebagian energi Mingyu yang hilang bisa kembali lagi. Namun sayangnya energi itu seperti lenyap entah kemana dan sebagian dari diri Mingyu menjadi kosong tanpa energi.

"Kau yakin kau akan baik baik saja?" Tanya Seungcheol kepada Mingyu di depan pintu gerbang akademi. Hari ini ia, Mingyu dan Chan memutuskan untuk berangkat bersama namun tiba di beberapa tempat lain di sekitar akademi sebelum akhirnya bertemu lagi di depan gerbang.

"Aku baik baik saja. Kau seharusnya tidak usah memikirkan aku kak atau mereka akan bertanya tanya untuk apa kau seperti ini"

"Aku tau" Seungcheol menghela napas dan menunduk.

"Tenang saja kak, aku bisa menjaga kakak Astaroth kok" Ucap Chan yang sedari tadi diam.

Seungcheol terkekeh mendengar ucapan adik bungsunya. "Tentu saja"

Mereka bertiga melangkah masuk ke akademi bersamaan. Entah kenapa dengan keadaannya yang seperti ini, Mingyu sedikit takut untuk bertemu dengan angel dan demon yang lain. Andai saja Mingyu tidak di lahirkan. Mungkin kedua orang tua dan kedua saudaranya tidak perlu merasa khawatir dan was was akan dirinya.

"Mingyu!" Sebuah suara dari belakang membuat Mingyu terdiam. Seungcheol dan Chan langsung saling bertatapan dan mengangguk.

"Kakak, ayo ikut aku. Hari ini aku ada latihan untuk flying tournament kakak harus melihatnya"

Buru buru Chan menarik Mingyu pergi ke lapangan akademi. Seungcheol yang ditinggalkan menengok ke belakang dan tersenyum lebar. "Hey Wonwoo!" Ia menyapa dan berjalan menghampiri Wonwoo.

"Ada apa?" Tanya Wonwoo heran.

"Tidak ada, ayo kita ke kelas bersama"

"Huh?"

Wonwoo terheran dengan perilaku Seungcheol. Kedua matanya beralih mencari keberadaan Mingyu yang tadi sempat ia lihat sebelum Seungcheol mengalihkan perhatiannya.

"Tadi aku melihat Mingyu"

"Kau salah lihat dia kan masih sakit"

"Tapi tadi aku melihatnya!"

"Salah lihat"

Seungcheol menarik paksa Wonwoo menuju kelas. Dalam hati ia panik dan memohon agar Mingyu dan Wonwoo tidak bertemu hari ini. Joohyun memperingatkannya untuk menjauhkan Mingyu dari Wonwoo sementara waktu karena demon tersebut bisa merasakan energi Mingyu yang asli.

...

Di lapangan Hansol langsung tersenyum lebar begitu ia melihat Chan dan Mingyu. Beberapa angel yang tengah melakukan pemanasan pun langsung ikut tersenyum.

"Mingyu, kau sudah pulih?" Tanya Hansol setelah Chan dan Mingyu menghampirinya di lapangan.

"Iya"

"Hari ini kakak Astaroth ingin melihat kita berlatih. Apakah boleh?" Tanya Chan.

"Tentu saja. Tetapi salah satu angel dari tim cadangan kita sedang tidak masuk dan aku ingin meminta Mingyu untuk ikut berlatih dengan kita sebagai tim lawan dengan pemain cadangan yang lain. Apakah bisa?"

Chan menengok, menatap kakaknya dan membiarkan hybrid tersebut menjawab.

"Baiklah aku akan menggantikannya"

[S1✔] S2 Devil Saint ✗ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang