Mingyu dan Yoojung masuk ke salah satu kamar yang ada di istana surga. Merasakan suatu energi Mingyu tersenyum tipis menyadari ini adalah kamar yang memang Yoojung tinggali.
"Sudah berapa lama aku tidak sadarkan diri?" Tanya Mingyu.
Yoojung menggigit bibir bawahnya. Ia menarik tirai kamarnya hingga menutupi jendela penuh. "Dua minggu" Lalu jawabnya pelan.
"Dua minggu?" Mingyu terkejut. Apa yang terjadi selama dua minggu ia tidak sadarkan diri? Kenapa rasanya lama sekali.
"Iya. Sudah dua minggu Giselle menguasai istana surga. Banyak angel dan demon yang awalnya melawan namun tetap kalah karena Giselle juga sudah memiliki bawahannya sendiri"
"Apa Wonwoo termasuk?"
Ada sebuah jeda yang terasa sulit dikeluarkan dari mulut Yoojung sebelum angel tersebut menjawab. "Iya. Giselle membawa kembali Lucifer dari kematian. Ayahnya kembali menjadi Satan neraka"
Mingyu membuang napas lelah. Pantas perilaku Wonwoo sangat aneh, kekuatan Giselle sangat besar sampai wanita itu bisa membawa angel dan demon yang sudah mati kembali hidup. Ia tidak akan heran jika banyak angel dan demon yang bertekuk lutut karena takut menjadi musuh Giselle.
"Apa yang sebenarnya terjadi?"
"Armageddon" Yoojung berjalan ke sebuah meja kerja yang berada di ujung kanan kamarnya. Sebuah buku besar yang sedari tadi terletak di atas meja itu ia ambil dan ia berikan pada Mingyu.
"Dari mana kau mendapatkan buku seperti ini?"
Yoojung terkekeh. "Dari perpustakaan pribadi Gabriel"
Mingyu tersenyum. Ia membuka buku tersebut dan mengernyitkan kening saat membacanya dalam diam.
Tertulis pada halaman pertama buku tersebut bahwa empat makhluk yang disebut The Four Horsemen akan datang dan memulai armageddon untuk membangkitkan Dia. Dan makhluk pertama yang sudah datang adalah Giselle; Conquest.
"Apa menurutmu semua yang ditulis di buku ini benar?"
Yoojung mengedikkan bahu. "Sejauh ini semua benar"
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1✔] S2 Devil Saint ✗ Meanie
Fanfic〈season two is up〉angel dan demon tidak pernah diperbolehkan bersatu, begitu peraturannya. bl + fantasy + drama seventeen meanie fanfiction copyright! the author does not allow any form of plagiarism, remake, translate and etc without permission. al...