Chapter Fifteen : Jael

599 71 5
                                    

Semua demon dan angel yang ada terpaku menatap Mingyu yang lain dari yang mereka tau. Bahkan Lucifer sendiri tidak berkedip menatap Mingyu yang terbang dan menatapnya tajam.

"Hahaha" Suara kekehan kecil terdengar, membuat perhatian seluruh penghuni neraka dan siswa akademi teralihkan. Myungho bangkit dari tidurnya dan tersenyum remeh. "Waktu telah berubah Lucifer. Dia sudah bebas"

Boom!

Dinding pada sisi kiri aula hancur. Semua yang berdiri pada sisi kiri langsung berlari dan mencari perlindungan ke sisi kanan aula. Bayangan hitam besar muncul dibalik asap tebal yang muncul.

"Loey..." Lucifer menatap Loey一 demon yang datang menghancurkan dinding aula, tidak percaya.

"Kerja bagus Jael" Ucap Loey kepada Myungho.

Lucifer yang marah karena tahanannya berhasil keluar pun langsung memerintahkan seluruh pasukan nerakanya untuk menyerang Loey dan Myungho.

Mingyu yang entah kenapa seperti tidak sadarkan diri melawan pasuka Lucifer yang berusaha menyakiti Myungho. Saat seorang demon penjaga istana neraka maju dan hendak menusuk Loey dengan pedangnya, tiba tiba saja ia di dorong dan terlempar menjauh oleh sesosok demon asli; Wonwoo.

"Kiernan?!" Lucifer terkejut memandang anaknya yang bisa berubah ke wujud aslinya dan semakin terkejut saat melihat Wonwoo malah melawan pasukan pasukannya dan melindungi Loey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kiernan?!" Lucifer terkejut memandang anaknya yang bisa berubah ke wujud aslinya dan semakin terkejut saat melihat Wonwoo malah melawan pasukan pasukannya dan melindungi Loey.

"Lilith! Terbang ke surga sekarang juga dan beritau apa yang terjadi kenapa Gabriel!" Titah Lucifer lalu pergi menghampiri Loey.

Lilith yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi langsung mengangguk dan melesat pergi dari neraka. Apakah ini awal dari peperangan baru?

"Argh!" Badan Lucifer terlempar karena hantaman bola api dari anaknya. Ia tidak menyangka bahwa Wonwoo sangatlah kuat. Dulu anak satu satunya itu tidak bisa mengeluarkan bola api yang besar dan bahkan tidak bisa berubah wujud. Sekarang entah kenapa Wonwoo menjadi lebih kuat dan tidak terkendali.

"Astaroth!" Jongin yang merupakan salah satu demon penguasa dan bawahan Lucifer tentu saja melihat semua yang terjadi. Ia pun ikut merubah dirinya ke wujud asli dan berusaha melindungi anakny dari serangan pasukan Lucifer yang mematikan.

Arron sebagai seorang guru segera mengefakuasi semua muridnya keluar dari neraka dengan bantuan Jisoo, Seokmin dan Taeyeob. Aula neraka sekarang berubah menjadi arena perang antara Lucifer dan pasukannya beserta Loey dan Myungho.

"Eldon bantu aku. Sepertinya Kiernan dan Astaroth dikendalikan oleh makhluk itu!" Jun berbisik kepada Jihoon di belakang pilar sambil menunjuk Myungho. Ia memperhatikan sedari tadi dan gerakan Mingyu serta Wonwoo selaras dengan gerakan kedua tangan Myungho yang seolah olah mengendalikan hybrid dan demon itu bertarung.

Jihoon mengangguk singkat kepada Jun dan diam diam berlari ke arah Myungho sambil mengeluarkan jari hitam dan cakarannya. Saat ia sudah berada di belakang Myungho, Jihoon memukul punggung angel tersebut dan membiarkan Jun menggunakan mantra pengunci agar Myungho tidak bisa bergerak.

[S1✔] S2 Devil Saint ✗ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang