S2 Chapter Four : For Better Or Worse

252 32 1
                                    

Mingyu menatap menara dihadapannya menilai. Sekarang ini ia, Wonwoo, Seokmin dan Jisoo tengah mengumpat dibalik sebuah pohon besar.

Sebenarnya dari awal Mingyu sudah tau bahwa menyelamatkan mereka akan sulit. Namun ia sangat terkejut saat melihat tiga ekor nyamuk raksasa yang berkeliling menjaga menara.

"Kita harus berhati hati. Wanita sialan itu benar benar kuat" Bisik Jisoo.

Seokmin mengangguk. "Lebih baik kita masuk ke dalam menara diam diam. Jangan sampai nyamuk raksasa tersebut menemukan kita"

"Kalian masuklah, aku akan menjaga disini"

Ketiganya mengangguki perkataan Jisoo. Mingyu adalah orang pertama yang melangkahkan kaki disusul oleh Wonwoo lalu Seokmin.

Dua nyamuk raksasa yang menjaga untungnya tidak pernah melihat kebawah. Makhluk itu hanya terbang mengelilingi menara di atas.

Dengan perlahan Mingyu membuka pintu menara dan masuk. Jisoo yang terakhir melirik ke belakang untuk melihat Seokmin sebelum masuk mengikuti Wonwoo.

 Jisoo yang terakhir melirik ke belakang untuk melihat Seokmin sebelum masuk mengikuti Wonwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mingyu, Wonwoo dan Jisoo tidak kuasa menahan rasa terkejut dan kagum mereka. Menara yang terlihat biasa saja dari luar, memiliki lebih dari ruangan yang entah diisi apa.

"Kita harus mencari dimana mereka di penjara" Bisik Jisoo seolah takut suaranya terdengar diseluruh penjuru menara.

"Aku bisa merasakan ayahku" Mingyu balik berbisik.

"Dimana?"

Tanpa menjawab Mingyu langsung menuntun jalan mereka naik ke satu satunya tangga yang ada. Setiap langkah yang mereka ambil entah kenapa seperti bisa tiba tiba saja bisa membangunkan seekor monster yang tengah tertidur karena sunyinya menara. Bahkan waktu pun terasa berhenti disini.

Setelah berjalan melewati enam lantai, Mingyu berhenti di lantai ke tujuh dan mulai meraba dinding menara. Wonwoo dan Jisoo memutuskan untuk membiarkan Mingyu melakukan apapun karena mereka berdua tidak bisa merasakan apa apa seolah indra mereka terkunci.

Tak lama kedua bola mata Mingyu memerah. Ia mendengarkan sesuatu di balik dinding sebentar sebelum mundur dan menghantam dinding menara tersebut keras.

"Ayah!" Teriak Mingyu saat dinding menara sudah hancur.

"Astaroth" Kyungsoo berlari hendak menghampiri anaknya. Namun tiba tiba saja seseorang mendorong Kyungsoo terjatuh dan mengusungkan pedang pada Mingyu.

"Ayah" Adalah kata yang Mingyu dengar dari Wonwoo sebelum kegelapan menguasainya.

...

Byur!

Mingyu membuka matanya saat merasakan wajahnya di guyur air. Seluruh tubuhnya terasa sangat sakit dan entah kenapa sulit sekali di gerakkan. Hal pertama yang ia lihat adalah sosok Mill yang berdiri di hadapannya.

[S1✔] S2 Devil Saint ✗ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang