S2 Chapter Eleven : Famine

266 32 3
                                    

Jaehyun adalah yang pertama turun dari punggung Soonyoung. Mereka semua menatap bangunan di hadapan mereka takjub. Sebuah perpustakaan terbuat dari awan.

"Wow. Aku tidak tau ada bangunan seperti ini sebelumnya. Ayo!" Tangan Jihoon ditahan oleh Baekhyun. Angel tertua itu menatap bangunan di hadapannya was was.

"Ada apa Gabriel?"

"Ada seseorang disini sebelum kita"

Mingyu langsung berusaha untuk merasakan energi asing. Entah itu karena bangunan perpustakaan yang unik atau memang karena ia belum pulih sepenuhnya, Mingyu tidak bisa nerasakan energi baru siapapun kecuali energinya dan yang lain.

"Siapa?" Tanya Jihoon khawatir.

"Aku tidak tau. Energinya samar samar"

"Bagaimana jika itu adalah Giselle dan Winter?"

"Bukan. Energi mereka tidak seperti ini"

Baekhyun yang masih berusaha untuk mengidentifikasi energi asing tersebut akhirnya menyerah. Kekuatannya sudah tidak seperti dulu ketika ia masih hidup. Kematian telah mengambil titik kekuatannya yang besar.

Jaehyun yang merasa kesal menunggu jalan terlebih dahulu.

"Apa yang kau lakukan Jae?" Tanya Mingyu terkejut melihat hybrid itu malah berjalan santai.

"Energinya bukan milik Giselle atau Winter kan? Kalau begitu kita aman" Katanya lalu lanjut berjalan memasuki bangunan awan tersebut.

"Aku rasa dia gila" Bisik Seokmin yang diangguki Jihoon.

"Sudahlah ayo kita masuk. Kesempatan seperti ini tidak datang dua kali"

Mereka semua akhirnya masuk ke dalam perpustakaan pertama tersebut. Pada awalnya tidak ada apa apa yang terlihat kecuali ruangan putih seperti awan. Namun, setelah lima detik sebuah cahaya keluar. Menusuk indra penglihatan hingga mereka harus menutup mata.

Saat mereka membuka mata kembali pemandangan ruangan putih tersebut sudah hilang. Kini diganti dengan rak rak buku besar yang melayang di udara.

 Kini diganti dengan rak rak buku besar yang melayang di udara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow" Wonwoo yang sedari tadi diam membuka suara. "Ini lebih keren daripada perpustakaan neraka"

"You don't say. Bagaimana caranya kita menemukan buku yang tepat diantara kumpulan buku buku ini?" Tanya Jihoon pada Baekhyun.

"You don't. Buku itu yang akan menemukan kalian"

Baekhyun terbang melesat menuju salah satu rak. Ia menyentuh setiap bukunya lalu beralih ke rak lainnya.

Merasa tidak mau diam saja akhirnya mereka semua ikut terbang mengikuti apa yang Baekhyun lakukan. Setiap buku yang ada disini anehnya tidak berjudul. Jihoon yang penasaran bahkan mengambil salah satu buku dan membukanya untuk dibaca tetapi tidak ada tulisan apa apa di dalam buku yang ia ambil.

[S1✔] S2 Devil Saint ✗ MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang