Mingyu mengeluarkan semua isi perutnya. Tenggorokannya panas dan matanya berair karena meminum minuman yang diberikan Wonwoo tadi. Sial, Mingyu tau Wonwoo menaruh semacam hal aneh di dalam minuman tersebut. Tetapi ia hanya sengaja meminumnya supaya bisa pergi dari perkumpulan tidak jelas itu.
Seorang demon benar benar jahat, jahil dan menyebalkan. Mingyu benci sifat mereka. Walau dirinya adalah separuh demon separuh angel.
"Apa yang kau lakukan anak Raphael?" Sebuah suara dari belakang membuat Mingyu terdiam dan berdecak.
"Bukan urusanmu"
"Kau ini aneh. Ayahmu seorang seraphim tau"
"Ya, lalu apa ayahmu? Makhluk penghuni neraka"
Jisoo一 demon yang berbicara dan mengganggu Mingyu itu tertawa. Ia terbang lalu turun dari atas pohon yang tadi ia jadikan tempat duduk.
"Kau pergi ke perkumpulan?" Tanya Jisoo saat ia sudah berdiri di belakang Mingyu.
"Tidak"
"Tapi aku mencium aroma Sin dari tubuhmu"
"Salahkan itu pada anak Lucifer"
"Oh?" Dengan kecepatan kilat Jisoo melesat lalu berdiri di hadapan Mingyu. "Kau bermain dengan anak Lucifer?"
"Tidak dan berhenti menggangguku"
Mingyu berbalik badan bersiap untuk terbang dan pergi dari hadapan Jisoo. Namun sebelum sayapnya berhasil dikepak, Jisoo sudah menahannya terlebih dahulu.
"Kiernan menyukaimu" Mingyu mengangkat sebelah alisnya saat mendengar Jisoo menyebut nama asli Wonwoo.
"Wow, haruskah aku terbang mencari pelangi? Aku bahagia"
Jisoo memutar kedua bola matanya malas mendengar ucapan sarkas Mingyu. Angel kebanyakan dengan mulut mereka, pikir Jisoo sangat menyebalkan.
"Kenapa kau tidak menyukaiku saja? Jangan menjalin hubungan dengan anak Lucifer"
"Aku tidak menyukaimu"
"Lalu kau menyukai anak Lucifer?"
"Aku tidak menyukai kalian semua"
Jisoo menghela napas kalah dan melepas genggamannya pada kedua sayap Mingyu. "Terserah"
Setelah merasa kedua sayapnya bebas Mingyu pun langsung terbang melesat. Ia sangat benci berada di tengah tengah permasalahan orang lain. Jisoo, Joshua yang bernama asli Caecilius adalah seorang pangeran neraka. Ia anak satu satunya dari demon Mammon, demon yang merupakan atasan ayah Azazelnya.
Jisoo dan Wonwoo yang bernama asli Kiernan dan yang merupakan anak satu satunya dari Lucifer; sang Satan pemimpin, penguasa dan raja dari neraka memiliki beberapa permasalahan pribadi. Wonwoo yang seharusnya menjadi pangeran neraka kalah dengan Jisoo yang lahir sepuluh tahun sebelumnya karena Wonwoo belum bisa berubah menjadi wujud aslinya. Dan Jisoo yang mendapatkan gelar sebagai pangeran neraka, merasa telah diberatkan oleh Wonwoo karena demon itu sangat membenci kekuasaan.
Bahkan Jisoo pernah mencoba untuk memberikan gelar kekuasaannya untuk Seungcheol karena kakak demon Mingyu tersebut memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada Jisoo dan Wonwoo. Sayangnya hal itu tidak berhasil karena Seungcheol hanyalah seorang anak dari demon bawahan. Karena itulah Jisoo sering mencoba untuk membuat Wonwoo kesal.
Terbang kembali ke rumahnya di Zenith menghabiskan waktu yang lebih lama daripada terbang ke Soleil. Mingyu tidak mau menggunakan portal karena ia tidak bisa fokus sebab tenggorokannya masih terasa panas. Mau tidak mau Mingyu harus terbang ke Soleil dan menggunakan portal yang dibangun oleh ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1✔] S2 Devil Saint ✗ Meanie
Fanfic〈season two is up〉angel dan demon tidak pernah diperbolehkan bersatu, begitu peraturannya. bl + fantasy + drama seventeen meanie fanfiction copyright! the author does not allow any form of plagiarism, remake, translate and etc without permission. al...