AL, Leo, dan Jay berada di tempat yang rahasia, tempat yang hanya diketahui oleh mereka bertiga. Tempat itu menjadi tempat ternyaman bagi mereka bertiga ketika sedih atau ingin meluapkan amarah atau bahkan hanya bersantai, karena yang tahu hanya mereka.
"AL, lo tadi kenapa sih melamun? gak biasanya lo gini" ucap Leo yang terheran
"Salah liat kali Le, ga mungkin AL melamun. Im - po - ssi - ble" Sautan Jay yang menyebalkan, langsung di tatap AL dengan mata yang tajam.
"Gue tadi lihat temen Ana, aneh banget" AL langsung menatap Leo dan juga Jay.
"Kayla?, kenapa aneh? tumben banget langsung memperhatikan cewek. Biasanya juga masih terjebak sama cinta Liena" Ucap Leo yang menggoda AL.
Jay langsung tertawa terbahak - bahak melihat AL "HAHAHAHAHAH, tapi kata Leo bener sih. Tumben banget Lo merhatiin cewek lain selain Liena, jangan - jangan AL ........."
Sebelum Jay menyelesaikan pembicaraannya AL dengan kesabaran yang tipis, melempar bantal ke Jay "Gak usah Mikir aneh - aneh Lo! Liena tetep di hati gue lah. Gak akan ada yang bisa gantiin Liena di hati gue. Gue cuma aneh sama Kayla, karena biasanya kan orang bakal segan natap gue kalau gue natap orang itu. Tapi dia gak ada segan - segannya sama gue".
"Dahlah AL, gak usah dipikirin, mungkin mata Kayla Minus makanya dia cuma lihat lo tanpa alasan apapun" Ujar Leo sambil menatap AL yang mukanya masih terheran.
"Iya bro bener, udahlah gak usah dipikirin. Pikirin aja Liena itu gimana? aman bro hubungan LDR lo sama dia?" Jay langsung melontarkan pertanyaan mengenai Liena.
"Aman kalau soal Liena, gue sama Liena masih berkomunikasi dengan baik walaupun LDR. Liena juga rencana Balik liburan 4 bulan lagi" AL langsung menjawab pertanyaan sambil ngecek handphone, dan melihat instagram.
Saat melihat instagram, tidak sengaja AL melihat instastory dari Ana dan melihat tag nama instagram di pojok kanan bawah yaitu instagram kayla yaitu "kayla_". Tidak lama AL langsung follow instagram Kayla, entah apa dipikirannya pada saat itu. Tetapi rasa penasaran AL dengan Kayla semakin memuncak sejak tatapan aneh itu.
________________________________________________________________________________
Hari sudah mulai malam dan mereka bergegas untuk pulang, tetapi sebelumnya mereka sudah berjanji akan pergi ke club besok malam. Sebenarnya mereka bertiga itu memiliki jadwal untuk ke club, padahal mereka belum legal untuk ke tempat club. Tetapi, karena mereka punya pertemanan yang sangat luas dan bermacam - macam membuat mereka bisa masuk ke club dengan mudahnya.
Mereka bertiga akan memiliki sikap yang berbeda saat di sekolah dan saat di club.
"Laki - laki yang benar akan selalu menghargai dan menjaga wanitanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)
Romance"Jangan tinggalin aku, aku gak bisa hidup tanpa kamu" Ucap laki - laki yang belum selesai dengan masa lalunya "Kamu bisa balik sama masa lalu kamu. aku gak akan ganggu kalian lagi" Jawab perempuan yang memiliki trauma dengan laki - laki. Kisah cinta...