Deep Talk

80 2 0
                                    

AL dan Kayla sampai di Villa keluarga AL yang berada di puncak. Ia segera memarkirkan mobilnya dengan rapi. Tak lama Ia hanya menatap Kayla yang sedang tertidur nyenyak yang masih memegangi tangan AL yang memar akibat meninju Rey.

AL membangunkan Kayla perlahan dengan mengelus kepala Kayla, "Kay, udah sampai.."

"Enggh..." Kayla membuka mata perlahan, menatap AL dan memberikan senyum tipis untuk AL.

"Udah sampai, yuk turun..." AL perlahan turun dari mobil dan menghampiri Kayla

Kayla mengangguk dan segera turun "Iya kak..." 

AL menggandeng Kayla untuk masuk ke dalam Villa. Kayla yang melihat villa AL sangat terpanah dengan keindahan alam dan juga desain villa yang begitu classic ala italia. AL melihat Kayla yang terpanah dengan villanya hanya tersenyum.

"Kak, gapapa kita disini? yakin??" menahan tangan AL

"gapapa dong, kamu bisa mandi dulu dan ganti baju di kamar situ ya, ada baju yang udah di sediain. Terus habis itu aku tunggu di balkon situ ya, nanti kita liat bintang banyak dari situ." AL melihat Kayla dan menunjuk kamar dan balkon.

Kayla mengangguk "Iya kak..." Kayla langsung berjalan memasuki kamar untuk mandi dan berganti baju pajamas berwarna item yang couple bersama AL.

AL tersenyum, menatap Kayla yang mulai berjalan memasuki kamar yang ditunjuk. AL segera memasuki kamar lainnya, AL segera mandi dan berganti baju pajamas berwarna item yang couple dengan Kayla.

________________________________________________________________________________

*30 MENIT KEMUDIAN

Kayla keluar terlebih dahulu dan AL belum terlihat batang hidungnya, maka Kayla langsung berdiri dan menatap langit yang penuh dengan bintang. Kayla menatap langit yang penuh bintang dan bulan yang begitu bulat dengan senyuman yang begitu indah.

Saat AL keluar, Ia menatap Kayla dan memperhatikan senyum Kayla. AL sambil berjalan ke arah dapur untuk membuatkan hot chocolate untuk Kayla dan dirinya.

Setelah membuat, AL berjalan dengan perlahan untuk ke balkon. AL menaruh hot chocolate itu di meja dengan pelan. Kayla yang masih fokus dengan langit tidak mendengar bahwa AL sudah ada di belakangnya sejak tadi. AL dengan pelan memeluk Kayla dari belakang dan menaruh dagunya di pundak Kayla. Kayla yang agak terkejut ingin membalikkan badan namun di tahan oleh AL.

"Tunggu biar aku kaya gini dulu sebentar aja, Kay.. liat tu bintangnya banyak dan bulannya cantik kan" bisik AL

Kayla mengangguk dan tersenyum sambil memandang langit yang pada saat itu begitu indah. AL memejamkan matanya sebentar dan Kayla hanya masih memandang langit.

"Kay, baru kali ini aku ngerasa nyaman sama orang" AL berbisik lagi

Kayla melirik AL "hemm... sama kak Liena gak nyaman memangnya?"

"Nyaman, tapi tetep beda.." AL membuka mata dan melirik Kayla

Kayla mengangguk, sedangkan AL melepaskan pelukannya dan duduk perlahan di sofa panjang yang berada di balkon. Kayla menoleh melihat AL dan sedikit bingung.

"Sini.. duduk di sampingku.." AL menepuk sofa pelan dan menyuruh Kayla duduk disampingnya.

Kayla berjalan dan duduk disamping AL dan menatap AL.

"Sini senderan, gak capek duduk tegap mulu..." AL menarik pundak Kayla perlahan dan Kayla bersender di sofa. AL segera merangkul Kayla dan mendekatkan tubuhnya ke Kayla.

"Kak, tangan kakak gapapa? mau aku obatin dulu?" Ujar Kayla

AL menggelengkan kepalanya "hmm it's okay. tanganku gapapa, yang sakit itu...." AL berhenti bicara

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang