Apartement Kayla

81 3 0
                                    

Kayla segera turun dari taxi online dan memasuki Apartementnya. Sedangkan Leo hanya menatap Kayla, Leo tidak berani mendekati Kayla karena saat ini Ia sangat terguncang.

Saat di dalam Apartement yang dilakukan Kayla, Ia hanya menangis dengan deras sambil memegangi bibirnya yang sudah berdarah. Bahkan rasa hatinya sangat tertusuk, Ia merasa kotor kembali.

Baru saja dia merasa berbunga - bunga karena menemukan laki - laki yang dapat menerimanya, namun bunga - bunga di hatinya langsung layu begitu saja. Laki - laki itu merusak kepercayaan yang diberikan Kayla padanya. Kali ini Kayla hanya terduduk dan menangis deras, Kayla tidak tahan ingin rasanya menyakiti dirinya sendiri lagi.

Kayla pergi ke ruangan yang penuh dengan pecahan Kaca, tangannya mengambil pecahan kaca dan Kayla memegang pecahan kaca itu dengan sangat kuat sehingga Ia menekannya dan luka di telapak tangannya sangat panjang, d*rah menetes perlahan. Sedangkan Kayla hanya menangis deras, Ia benar - benar tidak merasakan sakit sama sekali di telapak tangannya. Tidak lama setelah merasa puas dengan perbuatannya itu, Kayla segera mengobati tangannya yang terluka. Ia segera tiduran di kasur dengan tangisan yang tak pernah berhenti.

Setiap Kayla terbangun dari tidurnya, Kayla akan selalu menangis kembali. Bahkan kali ini tangisannya sulit berhenti. Entahlah, pikiran Kayla benar - benar kosong. Ia kehabisan tenaga juga untuk melakukan apapun kecuali menangis. Bahkan Kayla sudah ijin sekolah selama 5 hari, Ana dan AL berusaha mencari Kayla.

Dari mereka berdua tidak ada yang pernah tahu keberadaan Kayla, kecuali Leo.

________________________________________________________________________________

*TIBA - TIBA TERDAPAT PESAN MASUK

"Kalo lo mau cari Kayla, lo ke Apartement XXL di lantai 20 unit 1056, itu apartement Kayla. Gue kasi alamat ini ke lo untuk kasi lo kesempatan agar gak nyakitin Kayla lagi. Kalo lo sampe nyakitin Kayla lagi, gue akan rebut Kayla dari lo." Chat dari LEO

AL yang membacanya sontak langsung bangun dan segera berangkat ke Apartement Kayla. Bahkan AL sangat mengebut untuk ke tempat itu. Ia tidak peduli pesan mengenai Leo yang akan merebut Kayla dari dirinya.

________________________________________________________________________________

*APARTEMENT KAYLA

AL segera turun dari mobilnya dan menuju ke lantai 20 unit 1056. AL meminta tolong satpam di Apartement untuk mengetokkan pintu Kayla dan memberikan alasan agar Kayla ingin keluar dari Apartementnya, karena AL tau bahwa Kayla tidak akan pernah membuka pintunya kalau itu AL.

"Permisi, saya Satpam ingin memberitahukan bahwa ada info mengenai pemeliharaan Apartement" setelah memberitahu itu satpam segera pergi meninggalkan AL yang masih menunggu Kayla membuka pintu.

Kayla yang mendengar itu segera mengelap air matanya dan bibir berdarah yang sudah mengering. Kayla membuka pintu pelan dan betapa terkejutnya dirinya pada saat itu.

*GLEKK PINTU TERBUKA

Kayla hanya diam dan menatap AL sebentar sambil menangis kembali, Ia segera menutup pintunya, namun di tahan pintu itu dengan AL.

"Kay.. aku minta maaf" AL meminta maaf dengan nada yang tulus dan merasa bersalah.

Kayla memberanikan diri langsung menatap AL dengan air mata yang tidak pernah berhenti beberapa hari ini "Kenapa kakak mengulang kesalahan orang itu, kakak tau aku gak suka... tapi kenapa malah kakak la....la...la..kuin ke aku?!"

AL langsung berlutut dan menunduk di hadapan Kayla "Aku minta maaf, aku bener - bener minta maaf"

Kayla yang melihat AL hanya tangisan yang bisa keluar dari suara Kayla "..." . Kayla menutup pintu apartementnya dan meninggalkan AL yang masih berlutut di depan apartementnnya dengan menunduk. Kayla melakukan itu, karena Ia masih belum sanggup untuk melihat AL, bahkan rasa keterguncangan dirinya akan kejadian itu, tidak bisa dijelaskan menggunakan kata - kata.

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang