After Married - Extra Part 1

92 3 0
                                    

AL dan Kayla resmi menikah di umur mereka yang terbilang sangat muda. Setelah pertemuan mereka yang terjadi di Indonesia setelah dari Paris, mereka memutuskan untuk menikah di umur AL yang 21 tahun sedangkan Kayla di umur 19 tahun.

Mereka mempersiapkan pernikahan mereka kurang lebih 6 bulan, sebelum akhirnya resmi sah di hadapan Tuhan dan juga hukum. Selama pernikahan berlangsung dengan penuh kebahagiaan menyelemuti kedua mempelai, dan juga kedua keluarga mempelai.

Pernikahan mereka berlangsung sangat mewah dan juga desain pernikahan full of white mix with baby blue colors. Dengan desain yang mereka sudah diskusikan, walaupun di tengah itu akan selalu ada pertengkaran - pertengkaran kecil karena perbedaan pendapat. Namun, hal tersebut tidak membuat mereka mundur dari pernikahan mereka.

________________________________________________________________________________

Setelah acara pernikahan selesai, Kayla segera mandi dan membersihkan diri setelah acara yang sangat melelahkan. Dirinya tidak tahu bahwa acara ini cukup melelahkan bagi Kayla bahkan AL.

"Mau tidur?" Tanya AL yang bersiap ingin mandi juga, setelah melihat Kayla selesai mandi dan langsung tiduran.

"Iya, aku capek banget. Cepet mandi, aku tunggu kamu" Jawab Kayla memejamkan matanya.

AL mengangguk dan tersenyum, dirinya lalu meninggalkan Kayla untuk membersihkan dirinya.

Tak lama AL selesai dan segera menidurkan dirinya di samping Kayla "Mau sekarang gak??"

"Sekarang apa? Tidur, udah malam AL" Ucap Kayla memeluk AL

"Bukan itu, ituu Kay.. first night" Ucap AL

Kayla menghela nafas pelan "Aku capek AL, kalau misal kamu paksa, kalau aku sakit besok gimana? kamu mau tanggung jawab? lagian masih terlalu awal"

"Aku gak akan kasar Kay.... kalau besok udah gak ada feelnya dong ?" Ucap AL memohon

Kayla menghela nafas pelan "Jangan kasar, ini pertama kalinya bagi aku."

AL mengangguk "Aku janji gak akan kasar"

"Aku takut, gak bisa ditunda beneran?" Ucap Kayla menatap AL

AL menggelengkan kepalanya "Aku pingin sekarang"

Kayla menghela nafas pelan "Kasi aku waktu sebentar, aku takut sebenernya, aku belum siap.."

Tak pakai lama AL langsung mulai melakukan hal yang dilakukan pada pasangan seperti biasanya saat mereka sudah sah menjadi suami istri.

AL memegang janjinya bermain dengan lembut, tanpa kasar. Walaupun begitu ini pertama kalinya bagi Kayla, jadi entah bermain dengan lembut atau kasar hal tersebut tetap sakit. Apalagi tidak hanya sekali, AL melakukannya berkali - kali sampai subuh.

Mereka menghabiskan waktu bergelut semalaman tanpa berhenti, hingga mereka lelah dan tertidur nyenyak dengan memeluk tubuh mereka satu dengan lainnya untuk memberikan kehangatan.

________________________________________________________________________________

Saat ini waktu sudah menunjukkan siang hari, setelah pergelutan malam yang panas. AL terlebih dahulu untuk bangun dan membersihkan dirinya. Sedangkan Kayla masih tertidur nyenyak dengan sedikit meringkuk.

"Kak.." Panggil Ana dan Jay yang disampingnya sedang menggendong Kinan, dari luar kamar hotel.

AL yang mendengar itu langsung segera menyelesaikan mandinya dengan bersih dan segera membuka pintu.

"Kakkkk..." Panggil Kinan meminta gendong AL

AL menggendong Kinan perlahan "Kenapa lo kesini?"

"Mom suruh kalian Lunch di restaurant, sama beberapa kerabat dekat Kayla sama kita, udah pada nunggu. Kayla dimana?" Tanya Ana

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang