First Chapter

317 5 0
                                    

Kayla Maharani, atau biasa disebut Kay adalah gadis belia yang duduk di kelas 1 SMA di Bina International School merupakan gadis polos yang sangat ceria dan cuek. Kehidupan gadis itu sangat baik - baik saja, sampai suatu ketika ada sebuah insiden yang akhirnya mengubah gadis itu menjadi gadis yang sangat tertutup mengenai hidupnya, bahkan tidak ada seorang pun yang dapat di percayai gadis itu. Sisi tergelap dari gadis itu tidak diketahui seorang pun bahkan keluarganya sendiri, karena Ia pintar menutupi luka yang di deritanya.

Anantha Lorenzo, biasa dipanggil AL oleh teman terdekatnya Leo dan Jay. Laki - laki yang memiliki badan atletis dan tinggi serta ditakuti para murid karena terkenal dengan istilah 'bad boy' dan tidak takut dengan siapapun. Siapapun yang mencari masalah dengan AL, maka siap - siap hidupnya tidak akan tenang. AL diam - diam punya banyak pertemanan lingkungan yang tidak bisa di jangkau dengan orang biasa, karena keluarganya dari kalangan konglomerat. AL juga terkenal dengan kepintarannya, walaupun sangat nakal tetapi guru - gurunya bahkan mengakui kepintarannya, sehingga tak ada guru - guru maupun kepala sekolah yang berani menegurnya dengan keras, jika ia salah.

Alana Lorenza, biasa dipanggil Ana merupakan adik kandung dari AL. AL dan Ana saudara kandung yang sangat akur dan saling menyayangi satu sama lain, walaupun mereka sering bertengkar. Ana merupakan teman Kayla, pertemanan mereka pun sangat unik. Ana dan Kayla berteman, karena Kayla pernah tidak sengaja menumpahkan kuah bakso di baju Ana, entah bagaimana ceritanya tetapi gara - gara kejadian itu membuat Ana dan Kayla menjadi bersahabat.

Leo dan Jay, merupakan sahabat AL. Leo merupakan ketua osis yang disegani banyak siswa lainnya, karena kepintarannya yang tak kalah dengan AL dan wibawanya yang sangat mendominasi di sekolah. Sedangkan Jay merupakan cowok playboy yang suka ganti - ganti pacar tanpa peduli dengan sekitarnya, namun Jay merupakan anak kapten basket yang sangat di sukai para perempuan di Bina International School. Bahkan kepopuleran Jay sangat meluas sampai sekolah lain juga pasti akan mengenalnya. Sehingga banyak perempuan yang mengantri untuk menjadi pacar Jay.

Kay, AL, Ana, Leo, dan Jay mereka akan saling terlibat satu sama lain tanpa alasan. Akan ada orang baru yang tiba - tiba akan muncul ke dalam kehidupan mereka, dan bahkan kehidupan kelam mereka akan terbuka satu persatu.

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang