Pagi mulai menyapa AL dan Kayla. AL bangun lebih awal dan sedari subuh sudah berada di dapur untuk memasak sarapan yang sederhana. Tidak lama Kayla terbangun dan lansgung keluar pelan, karena mendengar suara orang yang sedang memasak.
*GLEKKK (SUARA BUKA PINTU)
AL langsung menoleh ke arah sumber suara itu. AL melihat Kayla dan tersenyum, tak lama AL langsung melanjutkan memasak. Kayla yang menatap AL segera menghampiri AL yang lagi memasak dan menggenggam erat kaos AL yang berada di dekat perut. AL yang melihat tangan Kayla menggantung seperti anak kecil membuat AL sangat gemas kepada Kayla. AL melihat dan menatap Kayla.
"Morning Kay..." AL menggenggam tangan Kayla yang memegang kaosnya dan perlahan melepaskannya. Sambil menunggu Supnya matang. AL menaruh kedua tangan Kayla melingkar di perutnya agar Kayla dapat memeluknya. AL juga langsung memeluk Kayla dan mengusap kepala Kayla dengan lembut.
"Morning kak.." Kayla memeluk AL, menjawab dengan pelan, dan mendongakkan kepalanya menatap AL, senyuman tipis Kayla mulai terlihat.
AL balik menatap Kayla dengan senyuman, tak lama setelah saling menatap AL memberikan ciuman manis ke kening Kayla dan kembali memeluknya dan mengusap kepala Kayla dengan lembut. Bahkan AL sesekali mencium kepala Kayla, untuk menunjukkan rasa sayangnya.
"Kamu siap - siap ya, sebentar lagi supnya selese" bisik AL masih di posisi yang sama
Entah kenapa Kayla terdiam, tiba - tiba saja Ia takut kembali ke sekolah. Padahal tadi malam, Kayla sudah meyakinkan diri untuk kembali ke sekolah.
AL yang masih di posisi yang sama memahami isi hati Kayla "Apa kamu mau ijin lagi? gapapa kalau kamu merasa gak sanggup ke sekolah. nanti ijinnya biar aku yang urus" bisik AL
Kayla mencoba meyakinkan diri dan menggelengkan kepalanya "hmm enggak kak, aku bakal sekolah, walaupun...." Kayla langsung mendongakkan kepalanya dan menatap AL.
"Ssst udah, aku bakal jaga kamu terus. Nanti aku anter ke kelas, kalau mau ke kantin atau ke kamar mandi minta tolong Ana buat anterin. Pokonya harus sama Ana terus kemana - mana. Hari ini aku gak bisa nemenin kamu ke kantin, karena harus mengurus beberapa hal. Kalau udah pulang sekolah nanti aku samperin kamu sama Ana ke kelas. Jangan kemana - mana" AL menatap Kayla dan mengelus kening Kayla dengan pelan.
Kayla menatap AL mengangguk mengiyakan itu.
"Ya udah ini supnya udah mateng, kamu mandi siap - siap. Aku juga mau mandi dan siap - siap" AL mencium kening Kayla dan melepaskan pelukannya perlahan
Kayla juga ikut melepaskan pelukannya. Mereka berdua kembali ke kamar masing - masing untuk bersiap berangkat ke sekolah.
Waktu menunjukkan pukul 06.00, mereka berdua sarapan bersama di meja makan sebelum akhirnya mereka berangkat ke sekolah. Saat AL mulai menggandeng Kayla untuk keluar Apartement, Kayla perlahan menahan tangan AL dan melamun melihat pintu Apartement. AL yang melihat Kayla langsung berbalik arah dan memeluknya dengan hangat.
"Gapapa ayok keluar ada aku bakal ngejaga kamu, oo iya nanti sehabis pulang sekolah, kita pergi ke suatu tempat yang udah aku siapin" AL menatap Kayla
"Iya kak.... mau kemana kak?" tanya Kayla
"Ada deh, ya udah berangkat ya, yok.." AL melepas pelukannya dan menggenggam tangan Kayla sampai di mobil
*MEREKA BERDUA BERANGKAT KE SEKOLAH
Selama di perjalanan, AL masih menggenggam tangan Kayla dan mengusapnya untuk memberi ketenangan hati Kayla. Beberapa kali Kayla melamun, namun di saat itu AL selalu mencoba mengalihkan perhatian Kayla dengan memanggil Kayla dan mencium tangan Kayla beberapa kali. Hal tersebut dilakukan AL agar Kayla tidak melamun dan memikirkan hal yang tidak seharusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)
Romance"Jangan tinggalin aku, aku gak bisa hidup tanpa kamu" Ucap laki - laki yang belum selesai dengan masa lalunya "Kamu bisa balik sama masa lalu kamu. aku gak akan ganggu kalian lagi" Jawab perempuan yang memiliki trauma dengan laki - laki. Kisah cinta...