I Will Stay for Now

45 3 0
                                    

Saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 05.30 Kayla terbangun dan melepas pelukan AL pelan. Menatap AL untuk sementara waktu menjadi kebiasaan Kayla bangun tidur semenjak AL mulai sibuk, entah karena Ia terlalu rindu masa lalu, entah karena terlalu cinta, atau karena ketakutan Kayla tidak bisa menatap wajah tampan AL saat ini suatu hari nanti.

Kayla segera mandi untuk bersiap - siap sekolah dan membuat sarapan roti selai dan susu saja untuk dirinya dan juga AL. Saat ini waktu menunjukkan pukul 06.00, Kayla membangunkan AL pelan dengan mengusap pipi AL, setelah menyelesaikan mandi dan membuat sarapan.

"Sayang, bangun.." Ucap Kayla mengusap pipi AL

"Enghh.. Jam berapa?" Tanya AL

Kayla menatap jam di dinding "Jam 06.00 pagi, bangun dulu, terus mandi, baru sarapan sama aku"

"Enghh..." AL masih memejamkan matanya dan memegang tangan Kayla yang mengusap pipinya.

Kayla membersihkan air kering di daerah matanya pelan dan mencium kening AL "Morning, ayoo bangun"

AL membuka matanya perlahan dan menatap Kayla "Morning, peluk.." AL terbangun dan langsung memeluk Kayla. AL menyenderkan kepalanya di pundak Kayla.

Kayla tersenyum dan mengusap punggung AL kembali "Masih ngantuk?"

AL mengangguk "Masih ngantuk, kamu udah siap?"

"Udah, aku tinggal nunggu kamu aja. Sarapan juga udah siap, nanti makan bareng kalau kamu udah siap. Perlu pakai jas hari ini?" Tanya Kayla

AL mengangguk "hemm perlu pakai jas.."

"Ya udah nanti aku bantu siapin jas sama kemeja kamu" Ucap Kayla

AL melepaskan pelukannya dan menatap Kayla. AL memegang kedua pipi Kayla "Makasih sayang.." AL mencium b*bir Kayla dengan lembut lalu melepasnya.

"Masih pagi udah mulai nyosorr.." Ucap Kayla tersenyum

AL tersenyum "Asupan sarapan biar aku semangat" AL mengelap b*bir Kayla

"Ihhh, ini mah mau kamu aja. udah sana mandi, aku tunggu di luar, nanti bajunya aku siapin taruh kasur sini" Ucap Kayla

AL mengangguk "Ya udah aku mandi ya" AL mengusap kepala Kayla dan mencium kepala Kayla dan segera mandi siap - siap.

Kayla tersenyum melihat AL dan segera menyiapkan jas dan juga kemeja warna biru muda polos untuk AL kerja. Tidak lama Kayla menunggu di luar dan menyiapkan sarapan roti dan susu di meja makan.

Kayla menunggu AL kurang lebih 20 menit. Tidak lama AL menghampiri Kayla dengan lengan kemeja yang tergulung dan membawa jasnya di tangan satunya. Di letakkan jasnya di sofa dan segera duduk menghampiri Kayla.

AL mengusap kepala Kayla sebentar sambil mencium kepala Kayla sekilas, dan segera duduk untuk memakan sarapannya.

"Yuk makan" Ucap Kayla

AL melihat jam menunjukkan waktu 06.30 "Habis makan langsung berangkat ya" Ucap AL

"Iyaa, oke" ucap Kayla yang masih memakan sarapannya

Mereka membutuhkan waktu sebentar untuk makan, maka dari itu tak lama AL dan Kayla segera berangkat untuk mengantar Kayla ke sekolah.

_____________________________________________________________________________

Selama di perjalanan AL benar - benar menggenggam tangan Kayla sambil terus menciuminya.

"Kenapa kamu cium tangan aku terus?" Tanya Kayla terheran

AL tersenyum "Pingin aja, udah lama juga kan aku gak anter kamu sekolah sambil pegangan tangan gini dan cium tangan kamu." Ucap AL yang masih menciumi tangan Kayla

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang