Find Me In Your Heart

53 2 0
                                    

AL terus mencari Kayla dan meminta tolong dengan semua koneksinya yang ada, namun tidak ada dari mereka yang mengetahui Kayla dimana. Bahkan saat di apartement Kayla, AL hanya melihat cincin yang ditinggalkan Kayla di kamarnya.

AL berputus asa sehingga AL memilih untuk pulang ke rumahnya dan memohon kepada mommy dan Ana agar memberitahu Kayla dimana.

"Mom Pleasee, tell me where is Kayla?, An tell mee.." Ucap AL dengan berputus asa

"No, If you wanna know where is Kayla, you can ask daddy about that." Ucap Ana dengan ketus dan segera meninggalkan kakaknya begitu aja. Mommy AL yang melihat AL berputus asa hanya terdiam dan menatap AL.

AL langsung mengetok pintu ruang kerja daddynya hanya untuk menanyakan Kayla dimana, karena Daddy nya akan selalu tau urusan keluarganya entah mommy nya yang akan memberitahu semua atau bahkan orang suruhan kedua orang tuanya yang mengikuti AL dan Ana kemana pun mereka pergi dan sama siapa saja.

TOK.... TOK.... TOK.... TOK..

"Dad..." Ucap AL mendekati Daddy dan duduk di sofa

"Hmmm" Jawab Daddy AL dengan nada yang berat dan ketus

"Where is Kayla?" Ucap AL

"Why are you looking for her? Just leave her. You can find another girl like her" Ucap Daddy AL

"No dad, I can't leave her. I still love her" Ucap AL dengan menunduk

"If you love her, why you kiss with Liena? Are you crazy?" Ucap Daddy AL dengan ngebentak

AL terkejut dengan ucapan daddynya, AL hanya terdiam dan menyesali kesalahannya.

"Daddy won't tell you where that girl. That girl will be hurt more if she stayed with you" Ucap Daddy AL dengan ketus

"No dad. I wanna stay with her. I can't live without her. I love her so much. I regret everything, i Know i was wrong do that. Dad please tell me. I can't lost her again." Ucap AL yang menahan tangisannya.

"Daddy will tell you. But, if Kayla not forgive you, don't be mad and you must accept her decision to not forgive you. And for Liena, stop to met her again, if you have finished your relationship with her, stop met her." Ucap Daddy AL dengan ketus dan mencatat alamat dimana Kayla berada

AL masih terdiam dan menyesali perbuatannya pada Kayla. Kesalahan ini tidak hanya sekali, bahkan beberapa kali.

"You can find her in there" Daddy AL menyerahkan kertas catatan yang berisikan *Royal Appartement Unit Penthouse 1210* Appartement tersebut punya keluarga AL, namun Ia tidak tahu bahwa Unit itu ternyata milik Ana yang mengatas namakan orang lain. Maka dari itu, ketika AL mencari di apartement tersebut tidak ada yang bernama dari keluarga maupun orang - orang terpercaya mereka.

"Thank you dad, I love you" AL segera ke Apartement tersebut dan menghampiri Kayla

________________________________________________________________________________

*ROYAL APPARTEMENT UNIT PENTHOUSE 1210

AL segera mengetok unit tersebut dengan pelan, tanpa bersuara sedikit pun. Karena Ia tahu Kayla tidak akan membuka pintunya jika itu dirinya.

TOK...TOK...TOK..TOKK..

Saat Kayla membuka pintu, Kayla terkejut melihat AL yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini tampilan AL sedikit kacau, rambutnya berantakan dan muka yang lesu. Kayla yang menatap AL hanya terdiam.

"Kay aku minta maaf.." Ucap AL

"Kak, kakak pulang, aku lagi gak mau ketemu kakak. aku butuh waktu sendiri" Ucap Kayla segera menutup pintu unit.

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang