Misunderstanding

81 4 0
                                    

AL yang masih di kamar kesal melihat chat Liena yang spam dan memaksa untuk melakukan panggilan telepon. Kali ini AL pikirannya kacau dan juga emosinya memuncak. AL kesal dengan Kayla yang selalu membahas seperti ingin meninggalkannya dan AL kesal karena Liena terus melakukan spam chat dan spam telepon. Mereka berdua membuat AL sangat pusing, sehingga AL merebahkan badannya di kasur dan menutup matanya dengan tangan, berharap emosinya terkendali. Sedangkan Kayla hanya bersender di sofa dan melamun.

Selama 1 jam mereka benar - benar tidak bicara sama sekali, dan tiba - tiba Leo, Ana, dan Jay datang membawa bahan makanan dan beberapa minuman alkohol. Ana yang melihat Kayla yang sedang melamun menghampiri Kayla.

"Kay, lo kenapa ? Kak AL dimana?" Tanya Ana

"Gue gapapa, Kak AL dikamar paling istirahat, capek dia hari ini" Kayla menutupi bahwa mereka sebenarnya sempat berdebat masalah Liena.

"hemm ya udah, gue ke kamar kak AL dulu, lo bisa disini ada Kak Leo sama Kak Jay" Ujar Ana dan segera pergi meninggalkan Kayla.

Kayla mengangguk, tak lama Kayla pergi ke taman belakang yang dekat kolam renang. Ia duduk di ayunan yang menghadap pemandangan sore yang begitu indah. Leo yang melihat itu ingin menghampiri Kayla, namun ditahan Jay.

"Lo diem disini, mau ngapain lo?" Tanya Jay dengan suara pelan sambil menahan Leo

"Lepasin gue, gue mau samperin Kayla" Ucap Leo menepiskan tangan Jay.

Jay melihat Leo menghampir Kayla, membuat Jay tidak bisa berkata apa - apa.
Begitu kuat Cinta pertama di ingatan Leo.

Leo segera menghampiri Kayla dan duduk di samping Kayla

"Kay lo gapapa?" Leo menatap Kayla

Kayla yang kaget langsung menjaga jarak sedikit dari Leo "Hemm, gue gapapa, lo kenapa disini kak? Kak Jay sendiri? kita ke kak Jay aja gimana, kasian kak Jay sendiri" Kayla segera berdiri, namun tangannya di tahan Leo. AL diam - diam memperhatikan dari jauh gerak gerik Leo ke Kayla dan begitu sebaliknya.

Kayla melepaskan tahanan tangan Leo "Kak maaf jangan langsung sentuh gue, kak Leo mau ngomong apa?" Kayla langsung duduk kembali dan menjaga jarak

"Sorry gue reflek. Gue mau kasi lo foto. Lo gak inget gue sama sekali?" Leo langsung menunjukkan foto masa kecil SD

Kayla melihat dan mengambil foto itu, Ia meneliti foto tersebut "Gue inget kalo cewek ini gue kak, lo ada di foto ini kak?" Tanya Kayla

"Iya, ini gue di samping lo. Gue baru tau ternyata lo adek kelas gue" Leo menatap Kayla

Kayla yang mengangguk "Maaf gue lupa kak, tapi muka kakak di foto ini memang gak asing bagi gue."

Leo masih menatap Kayla "ayo temenan sama gue. lo bisa ngandelin gue sebagai kakak kandung lo atau sebagai abang lo atau sebagai sahabat lo"

Kayla yang menatap Leo dengan bingung "gue kan udah temenan sama kak Leo"

"Temen deket maksud gue, lo bisa suruh - suruh gue, lo bisa andelin gue" Leo masih menatap Kayla

"hemm kalo itu, gue gak tau, nanti di jalani aja pertemanan kita semestinya berjalan aja kak, kak gue balik ke dalam ya" Kayla melihat Leo dan langsung berdiri dan meninggalkan Leo

Leo mengangguk dan masih menatap Kayla sampai Kayla tidak terlihat di hadapannya. AL diam - diam masih memperhatikan Leo yang menatap Kayla dengan dalam.

________________________________________________________________________________

*SAAT DI DALEM VILLA DAN DI DAPUR

AL yang keluar dari kamar melihat Kayla dengan tatapan yang masih kesal dan penuh emosi, sedangkan kayla tidak berani menatap AL dan hanya menatap sekilas. Kayla langsung duduk diem di meja makan.

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang