Letter for ; AL

37 2 0
                                    

For My Love Anantha Lorenzo,

Surat ini khusus aku tulis buat kamu dan kamu baca ini pasti di saat kita sudah selesai acara pertunangan.

Setelah di pikir - pikir cara kita bertemu itu sama sekali tak di sengaja, kita bertemu di saat mata kita tak sengaja bertemu. Aku merasa kamu sering perhatiin aku diem - diem, walaupun bisa aja aku yang terlalu percaya diri. Tapi, dari awal aku sama sekali tidak ingin menaruh hati dengan siapapun karena masa lalu ku yang begitu kotor.

Aku pikir aku tidak akan jatuh cinta kepada laki - laki, karena diriku yang begitu tertutup dengan siapapun yang ingin mencoba menerobos masuk ke hatiku. Tapi, kamu berhasil menerobos pintu hati ku yang tertutup rapat.

Terimakasih sudah memberikan kenyamanan, walaupun kita salah mengawalinya. Aku tau pada saat itu kamu masih memiliki hati dengan Liena, tapi kamu selalu meyakinkan aku bahwa hati kamu sudah sepenuhnya untuk aku. Terimakasih sudah selalu menjaga aku lebih dari hidup mu sendiri. Bahkan beberapa kali aku merasa tidak layak sama kamu, karena aku merasa diriku sudah kotor karena pelecehan yang aku alami.

Tapi kamu mampu membuktikan bahwa aku wanita yang layak untuk dicintai oleh siapapun. Bahkan berkali - kali aku salah paham dengan kamu, tapi kamu selalu dengan sabar memberikan penjelasan agar aku tidak salah paham. Terimakasih selalu memelukku dengan hangat bahkan di saat aku memberontak tidak ingin di peluk oleh siapapun.

Terimakasih sudah selalu membuktikkan bahwa aku layak dapat kebahagiaan dan cinta yang tulus dari seseorang, walaupun aku kotor bagi semua orang.

Mungkin orang akan menganggap aku kotor, tapi karena kamu aku semakin yakin dan percaya bahwa setiap orang layak mendapatkan kebahagiaan dan cinta tulus dari seseorang.

Tak peduli seberapa buruk masa lalu yang aku punya, tapi karena kamu aku mampu menutup luka batinku walau di ingatan masih ada. Karena kamu aku dapat merasakan cinta yang begitu tulus, walaupun aku sempat meninggalkan mu sendiri.

Aku pikir aku salah menaruh hati kepada laki - laki, dan ternyata aku tidak salah menaruh hati padamu. Laki - laki yang berhasil memberikan keseluruhan cinta nya hanya untuk aku seutuhnya, bahkan rela memberikan segalanya hanya demi melindungi perempuan yang sebenarnya tidak layak di samping nya.

Hubungan yang kita terus jalani sampai saat ini, membuat aku semakin menyadari bahwa takdir mengikat kita menjadi satu. Luka batin yang aku punya saat ini sudah terbalut sembuh oleh karena cinta tulus yang kamu berikan padaku.

Kamu, laki - laki yang aku cintai sampai saat ini. Terimakasih sudah memaafkan semua kesalahan ku padamu selama ini dan menerima aku apa adanya, tanpa melihat masa lalu ku yang begitu buruk.

I Love You My Love, Anantha Lorenzo.

From, Kayla Maharani

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang