Solve it or not?

53 3 0
                                    

Saat ini sudah pukul 05.00 pagi, Kayla terbangun dari tidurnya dan melihat notifikasi hp yaitu AL hanya memberikan pesan ; "Bareng sekolah gak?". Namun Kayla hanya melihat notifikasi nya tanpa berniat membalas pesan itu dan hanya langsung bersiap - siap untuk sekolah.

Saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 06.00, Kayla langsung menelfon maminya yang masih berada di luar kota.

*ISI TELEFON KAYLA DAN MAMI

Kayla : Halo mamm

Mami : Halo, kamu dimana?

Kayla : Aku di rumah Mam, mami kapan pulang?

Mami : Loh, kenapa kamu gak bilang kalau kamu di rumah?, mami 2 hari lagi baru balik dari luar kota. Adik kamu mami ijinin, jadinya Bi Nem dan Pak Budi mami suruh libur dulu. Tau gitu Bi Nem mami suruh nemenin kamu biar Pak Budi juga bisa antar kamu sekolah.

Kayla : Gapapa mam, aku bisa berangkat bareng Ana, kalau di rumah aku sendiri gapapa mam. Bisa sendiri kok aku.

Mami : Oh, ya udah kalau gitu, hati - hati ya sayang.

Kayla : iya mi, aku nelfon Ana dulu ya mi, byee bye mi, I love you

Mami : I love you

Kayla langsung menelfon Ana untuk menanyakan kira - kira jam berapa akan sampai ke rumahnya.

*ISI TELFON KAYLA DAN ANA

Kayla : An, lo kira - kira sampe jam berapa?

Ana : hah? nanti gue chat ya Sayang...

Ana segera mematikan telfonnya karena di sebelahnya ada AL yang sedari tadi menatap agak tajam Ana. Sedangkan Kayla yang telfon menunggu chat dari Ana sambil Kayla memakan sarapan roti dan susu yang sudah Ia siapkan.

"Siapa?" Tanya AL

"Jay kak. Napa lo? Kusut banget" Tanya Ana

"Kepo lo. lo di bales chatnya sama Kayla??" Ucap AL sedikit badmood

"Gue kaga ada chat Kayla, kenapa? kaga di bales chat lo??" Ucap Ana

"Gapapa, gue cuma nanya" AL segera meninggalkan Ana dan segera berangkat ke sekolah

Ana curiga melihat AL langsung menelfon Kayla.

*ISI TELFON KAYLA DAN ANA

Ana : Kayyy lo dimana?

Kayla : Gue di rumah, kenapa lo panik??

Ana : Kakak gue udah berangkat, gue curiga dia ke rumah lo

Kayla : IIhh An, lo sekarang dimana? Gue takut ANA. Chatnya kaga gue bales.

Ana : lo gimana sih, harusnya lo bales. Anaknya pagi - pagi udah badmood. udah gitu tadi dia di sebelah gue. makanya gue matiin telfon lo.

Kayla : IIh, gimana dong. Lo parah banget. gue udah bilang datengnya cepet. malah loo masih di rumah.

Ana : Ya udah terus gimana dong. Pacar gue juga belom dateng.

Kayla : Ishhh ya udah. kalo kakak lo ke rumah gue, ya udah mau ga mau gue ikut dia. parah loo

Ana : Ishh sorry, kalo kakak gue apa-apain lo bisa kasi tau gue Kay.

Kayla : Iii...

Belum selesai menelfon, tiba - tiba ada suara bel dari luar, dan pas di cek dari kamera cctv ternyata AL yang mengebel pintunya. Kayla langsung mematikan telfonnya dan membawa tas sekolahnya segera keluar dari rumah.

"Kenapa gak bales chat ku?" Tanya AL

"Baru buka, dari kemaren hpnya aku tinggal di meja" Ucap Kayla

"Bohong" Ucap AL kesal dengan tatapan yang tajam

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang