The Truth

51 3 0
                                    

3 Hari telah berlalu, Kayla sudah menyelesaikan ujian nasionalnya. Namun, hubungan mereka juga tidak membaik atau memburuk setelah kejadian itu. Bahkan Kayla sangat enggan membicarakan Liena atau hanya ke kantor AL untuk menemaninya sebentar di sana.

Saat ini kedua nya sedang ada di Apartement dan duduk di sofa, karena AL mengambil cuti dari kantornya hanya untuk menyelesaikan masalah yang tak berujung ini.

"Kay..." Ucap AL dengan menatap Kayla yang sedang duduk di sofa sambil menonton tv

"Hmm?? Kenapa?" Tanya Kayla yang tidak menatap AL kembali.

"Kita perlu bahas soal itu.." Ucap AL

"Bahas apa? Kayanya ga ada yang perlu di bahas ataupun di jelasin" Ucap Kayla

"Liena, aku mauu jelasin soal itu" Ucap AL

Kayla mematikan tv nya dan menatap AL dengan memberikan senyuman tipis dan bibir sedikit bergetar "Gak perlu jelasin kok, aku udah tau semua"

Kayla segera mengeluarkan hp nya dan menunjukkan bukti foto yang di kirim Leo pada dirinya, ada foto AL dan Liena yang lagi berpelukan, bergandeng tangan, dan bahkan ad yang sedang berc*uman, mereka ternyata seringkali bertemu di luar jam kantor AL atau bahkan main ke kantor AL.

AL hanya terdiam dan menatap Kayla setelah melihat isi Hp Kayla semuanya.

"Gini aja, kan aku juga udah selesai ujian nasional. Gimana aku bilang sama mommy dan daddy kamu, bilang ke mami dan papi aku kita batalin aja pertunangannya. Kita masing - masing aja, kamu bisa balik sama Liena ga perlu sembunyi - sembunyi. Aku bakal ga ganggu hubungan kalian lagi" Ucap Kayla yang sekuat tenaga menahan air matanya dengan bibir bergetar.

AL menggelengkan kepalanya dengan cepat "Enggak, aku gak akan pernah menbatalkan pertunangan kita" Ucap AL

"Loh kenapa? Kamu bisa tunangan sama Liena. Lagian kalau kalian ternyata masih berhubungan, kalian udah hampir 5 tahun kan pacarannya. Jadi ga masalah kalau kalian mau tunangan" Ucap Kayla

"Kay, aku gak ada hubungan apa - apa sama Liena" Ucap AL

"Ga ada hubungan apa - apa? Tapi ini udah ada buktinya. Aku harus percaya kamu lagi?" Ucap Kayla

"Aku bakal buktiin ke kamu, kalau aku memang ga ada hubungan apa - apa sama Liena" Ucap AL

Air mata Kayla lolos kembali "Aku akan menunda pertunangan kita, kasi aku waktu lagi untuk memikirkan ulang hubungan kita"

AL menggelengkan kepalanya "Enggak, aku bakal jelasin semuanya ke kamu sekarang"

"Kasi waktu aku untuk sendiri, kalau sekarang kamu jelasin dengan kondisi aku seperti ini. Penjelasan apapun yang kamu berikan, aku gak akan percaya sama kamu" Ucap Kayla yang air matanya tidak terhenti sedikitpun.

Kayla segera pergi meninggalkan AL langsung memasuki kamarnya dengan mengunci kamar tersebut. AL hanya terdiam menggosok kepalanya dengan kasar karena sangat frustasi. Tak lama AL juga pergi ke club langganannya untuk meneguk alkohol.
________________________________

Kayla yang memasuki kamar hanya tiduran dan menangis. Pikirannya sangat kacau, selama ini ia tahan karena dirinya harus fokus Ujian Nasional. Namun, hari ini akhirnya tangisannya pecah juga setelah menahan sekuat tenaga. Tak lama Kayla menelfon Ana untuk memberitahu hal ini.

*ISI TELFON

Kayla ; ha..halo An

Ana : Kay lo gapapa?

Kayla : An gue mau jujur, beberapa hari ini gue chat - chat an sama Kak Leo. Kak Leo kirimin semua bukti foto kakak lo sama... *Suara Kayla terhenti dan hanya terdengar suara tangisan*

Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang