Matahari pagi mulai terbit, Kayla terbangun dan segera ke dapur untuk melihat kulkas apakah ada bahan yang bisa di pakai untuk memasak. Saat Kayla melihat bahan - bahan, yang ada hanya telur, susu, pisang, dan bahan dasar seperti garam, saus tomat, dan lain - lain.
Kayla akhirnya membuat omelett dan menyiapkan susu di gelas. Setelah memasak Kayla memasuki kamar AL dan melihat AL yang masih tertidur. Saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 09.00, Kayla duduk di kasur dekat AL dan membangunkan AL.
"Kakkk... bangunn... udah jam 9 pagi, buruan bangun, makan terus mandi" Kayla menoel pundak AL agar bangun dari tidurnya.
"Engghhh... 5 menit lagi" AL masih tertidur pulas
"enggak.. bangun sekarang, udah siang.." Kayla masih menoel AL dengan pelan
AL memegang tangan Kayla yang menoel pundaknya dan menariknya perlahan. Sehingga Kayla jatuh ke kasur dan ke dalam pelukan AL. AL langsung menyelimuti Kayla dan memeluknya.
"eehhhhhh kakkkk...." Kayla mencoba melepaskan pelukan AL
"sssttt diem.. 5 menit aja aku mau tidur, kalau kamu bawel nanti aku ciiiuuuu....." AL yang berbicara dan masih memejamkan matanya
Kayla langsung menutup mulut AL "Udah diem, gak usah dilanjutin.. 5 menit aja kalau lebih aku cubit perut kakak"
AL tersenyum, Ia mengintip Kayla dan melihat Kayla yang menatap muka AL "Gak usah dilihatin nanti tambah jatuh cinta" Goda AL
"Apa sih, udah tidur cepet waktunya 3 menit lagi..." Kayla mengalihkan pandangan menjadi ke belakang AL
AL masih tersenyum, mengelus rambut Kayla dan mencium kening Kayla, dan AL kembali tertidur. Sedangkan Kayla hanya diam dan menatap AL, tetapi lama kelamaan Kayla ikut mengantuk dan memejamkan matanya.
10 menit kemudian AL mengintip Kayla dan melihat Kayla tertidur membuat AL tersenyum, AL memeluk erat Kayla dan mencium atas kepala Kayla karena Kayla juga tidak sadar memeluk erat AL dan menyembunyikan mukanya di balik dada AL. Akhirnya mereka tidur terlelap kembali.
________________________________________________________________________________
Saat ini waktu menunjukkan pukul 13.00 Siang. Ana, Leo, dan Jay tiba di Villa. Sedangkan AL dan Kayla masih tertidur. Ana, Leo, dan Jay segera masuk ke dalam Villa, dan terkejut melihat villa sepi dan yang ada hanya sarapan yang belum termakan.
"Kay Kayla..." Ana memanggil dan mencari Kayla, Ana membuka kamar Kayla tetapi tidak ada Kayla disana.
Leo membuka kamar AL perlahan dan terkejut melihat AL yang tidur berpelukan dengan Kayla
"AL..." Leo manggil secara pelan
Ana dan Jay yang merasa tidak ada yang beres langsung ke arah Leo, Ana kaget dan ingin teriak, untungnya ditahan oleh Jay
"A ....." Ana menoleh Jay yang menutup mulutnya
"Ssstt.. jangan teriak..." Ucap Jay
AL yang mendengar ada suara langsung menoleh perlahan ke arah pintu dan Ia sudah melihat Ana, Leo, dan Jay yang berdiri dekat pintu. AL memberikan isyarat untuk jangan ribut karena membiarkan Kayla tertidur dengan tenang.
"sssst... " AL segera melepas pelukan Kayla perlahan
"Engghh...." Kayla yang masih tertidur melepaskan pelukan AL dan membalikkan badannya membelakangi AL
AL segera bangun dan mencium kepala Kayla. AL berjalan pelan dan mengajak Leo, Ana, dan Jay untuk keluar kamar. Namun, ada yang aneh.
Leo lumayan lama menatap Kayla, entah apa yang dipikirannya waktu itu. Tetapi, Leo menatap Kayla dengan dalam. AL tidak mengetahui itu, sedangkan Jay yang sadar menutup muka Leo dan membisikkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)
Romansa"Jangan tinggalin aku, aku gak bisa hidup tanpa kamu" Ucap laki - laki yang belum selesai dengan masa lalunya "Kamu bisa balik sama masa lalu kamu. aku gak akan ganggu kalian lagi" Jawab perempuan yang memiliki trauma dengan laki - laki. Kisah cinta...