2 Hari berlalu, Kayla akhirnya memutuskan untuk kembali bersekolah. Namun, siapa sangka saat di sekolah Ia mendapatkan teror surat yang sangat menakutkan. Surat tersebut diletakkan di bawah kolong meja Kayla.
Isi surat ;
"Kay, Gue tunggu lo di Gudang dekat Club XX2. Gue tunggu lo jam 9 malem!
KALAU LO GAK DATENG, GUE BAKAL NYEBARIN FOTO DAN VIDEO B*GIL LO
GUE GA AKAN PERNAH MAIN - MAIN SAMA LO"
-R M -
Saat membaca itu, Kayla langsung shock, Ia terduduk lemas, karena Ia tahu surat itu dari laki - laki yang pernah melakukan hal keji kepadanya. Kayla langsung merobek kertas itu, Ia segera membuang kertas itu sebelum Ana datang ke sekolah. Ketakutan yang dialami Kayla muncul kembali, trauma itu kembali ke dalam ingatan Kayla. Nafas Kayla sangat tidak beraturan, Ia menaruh tas di kursinya dan segera berlari ke kamar mandi perempuan untuk menenangkan dirinya.
Namun, saat Kayla berlari dengan nafas yang tidak beraturan ke kamar mandi, AL melihat nya dari beberapa jarak saja. Saat AL melihatnya, AL dapat merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan Kayla. Sehingga, AL segera ke kamar mandi perempuan dan menunggu Kayla di depan kamar mandi sampai Kayla keluar.
Setelah 15 menit AL menunggu di luar, tiba - tiba Kayla keluar. Pada saat itu di area kamar mandi sudah sepi, karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi, maka dari itu AL dengan santainya menunggu di depan kamar mandi. Kayla keluar dengan keadaan pipi basah karena habis menangis, keringat dingin masih terlihat di dahi.
AL yang melihat dan menatap Kayla memanggil dengan lembut "Kay...".
Kayla langsung menoleh dan melihat AL "Kak..:".
"Kamu gapapa?, kenapa lagi?" AL melihat pipi Kayla yang masih basah karena air mata ingin mengelapnya dengan pelan. Namun, Kayla yang sadar langsung mengelap air matanya yang di pipi dengan cepat.
"Gapapa kak, kak aku ke kelas duluan yaa.." Kayla langsung menghindari dan pergi meninggalkan AL yang masih berdiri melihat dan menatap kepergian Kayla.
________________________________________________________________________________
*DI KELAS AL YAITU 12A
AL yang melamun, langsung duduk di samping Leo. Leo dan Jay bingung melihat tingkah temannya yang pagi - pagi sudah sangat tidak jelas, tidak seperti biasanya. Semenjak AL memikirkan Kayla, AL seperti cowok yang berbeda, karena biasanya AL setiap hari akan selalu bertengkar dengan 1 orang laki - laki dan memukulnya sampai babak belur. Tetapi sudah beberapa hari ini yang dipikiran AL hanya Kayla.
"AL, lo kenapa sih?" Jay pukul pelan pipi AL
AL yang sadar langsung menatap tajam AL "Apa sih Jay, gue tabok nih"
Leo yang melihat tingkah kedua temannya hanya menggelengkan kepalanya, lalu AL teringat tentang bantuannya ke Jay.
"Jay, udah dapet informasi?, gue perlu cepet" Ujar AL menatap Jay
Jay menoleh ke belakang "Belom, malem ini atau besok gue kabari informasinya"
"ya udah kalau gitu, cepet ye, gue tunggu lo." Ujar AL
________________________________________________________________________________
*BEL ISTIRAHAT BERBUNYI
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever Love - Forgiveness & Acceptence (END)
Romance"Jangan tinggalin aku, aku gak bisa hidup tanpa kamu" Ucap laki - laki yang belum selesai dengan masa lalunya "Kamu bisa balik sama masa lalu kamu. aku gak akan ganggu kalian lagi" Jawab perempuan yang memiliki trauma dengan laki - laki. Kisah cinta...