III. Wand dan Pertemuan

75 3 1
                                    

Wand dan Pertemuan


Ellie POV

Toko Ollivander

Saat ini aku berada di Toko Ollivander, segera saja aku memasuki toko tersebut. Dan ternyata di dalam sudah ada seorang anak laki-laki berkacamata yang sepertinya juga baru sampai. "Oh hai,, apa kau juga baru masuk tahun pertama?" Tanyaku. "Ya. Apa kau juga berada di tahun pertama?" Dia bertanya balik. "Yah. Aku sedang mencari tongkat pertamaku." Sambil mataku menelusuri ruangan guna mencari Mr. Ollivander. "Perkenalkan aku Harry Potter." Siapa dia bilang? Harry Potter? Aku terkejut mengetahui bahwa dia adalah Harry, si "The Boy Who Lived".

"So, jadi kau anak itu? Senang bisa bertemu denganmu. Aku Ellieanna Hecate Abe, panggil saja aku Ellie." Aku pun juga mengenalkan diriku. "Sekarang aku tidak perlu susah mencari. Dia ada di depan mataku." Kataku dalam hati, yah dia juga yang menjadi alasanku menunda tahun ajaran pertamaku selama 2 tahun, karena aku ingin satu tingkat bersamanya.

Setelah selesai kami berpisah, aku pergi mencari ibu dan kakakku. Dan kulihat mereka sedang di depan Cafe tak jauh dari tempatku. Aku pun menghampiri mereka sekaligus mengisi perut kami.

Normal POV

"Aku bertemu dengannya." Ujar Ellie

"Siapa yang kau maksud?" Tanya Leo

"Harry Potter. Dia membeli tongkat pertamanya. Dan ibu tahu apa? Tongkatnya terbuat dari tanaman Holly dan bulu Phoenix." Ellie menjelaskan apa yang terjadi di toko Ollivander. "Bulu Phoenix? Dia sama sepertinya. Benar-benar anak yang sudah diramalkan." Hana tersenyum mengetahui bahwa Harry adalah anak yang cemerlang. "Lalu bagaimana denganmu Ell? Tongkatmu seperti apa?"Tanya Leo lagi dan Ellie mengeluarkan tongkatnya. "Tongkatku terbuat dari kayu Hawthorn dan bulu Phoenix."Ellie pun memperlihatkannya kepada mereka. "Bulu Phoenix memang susah untuk dijinakan, tapi pintar memilih pemiliknya. Kau dan Harry memang memiliki hubungan yang kuat." Jelas Hana. "Yah sama sepertinya juga kan." Ellie menjawab dengan wajah yang terlihat tidak menyukai alasan tongkatnya memilihnya. "Tapi Mom khawatir karena kayu Hawthorn sulit untuk dikendalikan. Tapi Mom harap kamu bisa berteman dekat dengan tongkatmu." Hana mendoakan yang terbaik untuk putrinya. "Tenang saja Mom, Ellie orang yang keras kepala. Yang ada tongkatnya malah tidak menyukainya." Ejek Leo, yah dia sangat suka mengejek adiknya. "Kau mau aku kutuk?" Kesal Ellie terhadap kakaknya. "Sudah hentikan, kau juga Leo jangan mengejek adikmu terus. Sekarang kalian berada di satu sekolah yang sama, dan Mom harap kau jaga adikmu. Kau juga Ellie, pantau terus Harry selama di Hogwarts. Ingat dengan misi kita yang sebenarnya, jangan sampai ramalan tersebut terjadi. Mengerti?" Hana mencoba mengingatkan alasan mereka masuk Hogwarts. "Right Mom." Seru mereka berdua.

(To be Continued)

Tongkat Sihir Ellie, Julia's Jinxer, terbuat dari kayu Hawthorn dan berinti kan Phoenix Feather/Bulu Phoenix.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang