Batu Bertuah
Normal POVLiburan natal pun telah usai dan seluruh murid terlihat sibuk karena mereka saat ini mendekati ujian akhir. Seperti Ellie yang sekarang sedang menelusuri rak di perpustakaan guna mencari buku tentang ramuan. Yah walaupun Ellie pintar tapi sejujurnya dia masih lemah di kelas ramuan. Sedang asik mencari dia mendengar kata batu bertuah dan Nicholas Flamel. "Batu bertuah? Dan Nicholas Flamel adalah satu-satunya pencipta batu tersebut? Bukankah itu yang di ceritakan kakak dan Harry?" Ellie bergumam dengan suara pelan. Lantas dia langsung mencari asal suara tersebut dan mengetahui itu berasal dari Harry, Ron, dan Hermione. Ellie pun lantas bersembunyi dibalik rak dekat mereka bertiga untuk menguping pembicaraan mereka. Dia pun mengetahui bahwa batu bertuah bisa memberikan kehidupan abadi, dan berada di ruangan yang dijaga oleh anjing berkepala 3 bernama Fluffy. Setelahnya dia langsung pergi dari tempat itu dan mencari kakaknya Leo yang sedang bertanding Quidditch. Yah Leo masuk ke tim Quidditch sebagai Keeper bersama temannya Cedric, mereka sedang bertanding melawan asrama Ravenclaw. Dia pun menunggu pertandingan selesai di luar kastil sambil belajar. Tak lama dia melihat kerumunan murid yang menuju ke kastil, lantas dia berdiri menunggu keberadaan kakaknya yang ternyata sedang di bopong oleh Cedric dan temannya satu lagi. Ellie langsung menghampiri mereka dan bertanya apa yang terjadi pada Leo. Mereka menjelaskan bahwa Leo terkena lemparan bludger hingga terluka di bagian lengan dan dilarikan ke rumah sakit sekolah.
Setelah mendapat perawatan dari Madam Pomfrey Ellie menemani kakaknya. "Hmm bodoh sekali, kau tidak pantas masuk tim Quidditch." Kata Ellie dan mengejek Leo. "Hei begitukah sikap seorang adik mengetahui kakaknya terluka." Kata Leo berpura-pura sedih. "Jika kau begitu di depan temanmu aku yakin mereka akan pergi meninggalkanmu." Ellie sudah jengah dengan sikap kakaknya yang berbeda jika di depan teman-temannya, hanya di depannya dan ibunyalah dia bersikap di luar ekspetasi. "Itu tidak akan terjadi, karena aku pangeran Hufflepuff kedua setelah Cedric." Bangga Leo yang membuat Ellie ingin muntah. "Oke, sekarang intinya bukan itu. Kau pernah bilang soal batu bertuah padaku di kereta kan?" tanya Ellie yang membuat fokus Leo terahlikan mendengar kata batu bertuah. "Aku sudah mendapatkan infonya dan tempat batu itu berada. Katanya batu tersebut bisa memberikan kehidupan abadi." Jelas Ellie. "Kalau benar, pasti sekarang dia mengincar batu tersebut." Kata Leo yang diiyakan oleh Ellie dengan menganggukan kepala. "Kalau begitu kita harus mencari dan menghancurkannya." Tegas Leo. "Tidak perlu, aku yang akan mencarinya." Kata Ellie menghentikan niat kakaknya. "Tidak bisa, kau adikku, bagaimana kalau kamu kenapa-napa? Lagi pula aku sudah berjanji pada Mom untuk menjagamu." Tolak Leo. "Kau sedang terluka, lagi pula aku tidak sendiri. Aku berencana pergi bersama Harry dan kedua temannya." Tegas Ellie membuat Leo terdiam. "Tunggu, Harry juga mengetahuinya? Apa Harry juga tahu kalau dia mengincar batu tersebut?" tanya Leo secara beruntun. "Yah Harry mengetahuinya, tapi dia malah mencurigai Snape yang mengincar batu tersebut." Jelas Ellie yang membuat Leo bingung. "Prof. Snape? Kenapa dia mencurigainya?" tanya Leo lagi. "Ceritanya panjang, dan juga dia mengetahui tentang ayah kita." Kata Ellie sambil menghela napas. "Prof. Snape? Bagaimana dia bisa tahu? Apa dia ada hubungannya dengan ayah? Dia tidak mengetahui rencana kita kan?" tanya Leo lagi dengan beruntun. "Aku juga tidak tahu. Tapi mungkin dia berada di pihak Harry karena dia melindungi Harry dari mantra Prof. Quirrell saat bertanding Quidditch waktu itu." Jelas Ellie lagi. "Prof. Quirrell mencoba mencelakai Harry? Memangnya kenapa dia?" tanya Leo yang dibalas Ellie dengan mengangkat bahu pertanda tak tahu. "Huh, intinya kita harus berhati-hati. Begitu juga dengan Snape, kita masih belum yakin apa dia benar di pihak Harry atau ada maksud lain. Apalagi dia tahu siapa ayah kita." Leo mengingatkan Ellie kembali dan Ellie menganggukkan kepalanya.
(To be Continued)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter Fanfict
RandomMY LEGILIMENS Ellie mengharuskan dirinya berada di situasi permasalahan dunia sihir yang disebabkan oleh Lord Voldemort. Di tengah situasi tersebut dia juga terjebak dengan 3 lelaki yang juga penting bagi hidupnya, yaitu Draco, Harry, & Leo. Bagi El...