I. Ramalan & Harry Potter

220 12 0
                                    

Ramalan & Harry Potter

 

Tahun 1981, di sebuah rumah yang tampak biasa terdapat manusia berlawanan jenis yang terlihat sedang berselisih. Sang pria yang memiliki wajah yang aneh terutama di bagian hidungnya terlihat mengancam sang wanita.

“Aku tahu kau menyembunyikan sesuatu dariku, honey.” Voldemort, si pria wajah aneh. “Aku tak pernah menyembunyikan apapun darimu.” jawaban sang wanita tidak membuat sang Lord Voldemort senang. “Maka aku akan mencari tahunya sendiri.” kata Voldemort, kemudian “Legilimensi!!”

Voldemort pun berusaha menjelajahi pikiran sang wanita, disisi berlainan tepatnya dibalik pintu terlihat 2 orang anak berbeda usia yang melihat sang ibu tersiksa akibat ulah Voldemort. Tak lama Voldemort terlihat gelisah, “Jadi anak itu diramalkan akan membunuhku? Dan kau menyembunyikannya?” “Itu hanya sebuah ramalan, jika kau menyadari semua kesalahan dan mempertanggungjawabkan semua perbuatanmu, ramalan itu tidak akan terjadi.” ucap sang wanita. “Dan tidak akan terjadi jika aku membunuhnya.” senyum Voldemort setelah mengucapkannya

Sang wanita yang mendengarnya pun kaget dan mencoba menghalangi niat pria tersebut, tapi sayang Voldemort lebih dulu melakukan disapparate. Sang wanita yang ketakutan tersebut lantas menuju telepon rumah untuk menghubungi seseorang, dan tak berapa lama telepon pun diangkat.

“James, Voldemort sedang menuju ke rumahmu. Dan dia mengincar anakmu, Harry. Sebaiknya cepat kalian pergi.” sang wanita pun menutup telepon setelah mendapat jawaban dari orang bernama James Potter. Tapi sayangnya, terdengar kabar bahwa James dan Lily meninggal karena melindungi anak mereka Harry Potter dari incaran sang Lord Voldemort. Tapi untungnya Harry selamat dan sekarang berada di tangan Albus Dumbledore, dan tubuh Voldemort hancur karena kutukannya berbalik kepadanya sehingga menyisakan rohnya.

“Mom?” sang wanita menyadari kehadiran anak-anaknya. Dia pun lantas menghampiri mereka dan berkata, “Kalian berdua ikut Mom pergi dari sini.” ”Kemana kita pergi Mom?” tanya sang anak tertua. “Kita akan pergi ke tempat kakek, di Kuil Seimei.” ucap sang wanita.

Tahun 1991, Sekolah Hogwarts

Setelah kejadian 10 tahun lalu yang melibatkan Harry Potter, dia menjadi terkenal karena selamat dari pembantaian sang Kau-Tahu-Siapa. Jadi tidak heran di tahun ajaran baru di Hogwarts, semua murid mengenal Harry sebagai “The Boy Who Lived”.

Dan tahun ini Harry dan kedua teman barunya, Ron dan Hermione akan memasuki tahun pertama di Hogwarts. Di sisi lain juga ada seorang anak perempuan yang baru memasuki tahun pertama di Hogwarts setelah menunda selama 2 tahun. Anak tersebut bernama Ellianna Hecate Abe atau biasa dipanggil Ellie.

(To be Continued)

MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang