Kitsune
Setelah makan siang kelas dilanjutkan kembali, dan sekarang Slytherin dan Gryffindor kembali bertemu di kelas terbang yang dibimbing oleh Madam Hooch. Terlihat beberapa murid mencoba membuat sapu mereka naik, dan sudah ada yang berhasil hanya dalam sekali coba. Diantaranya adalah Harry, Draco, dan Ellie yang berhasil melakukannya. Setelah semuanya berhasil, dilanjutkan dengan mencoba menaiki dan menerbangkan sapu mereka. Tapi terjadi keributan karena sapu yang dikendarai Neville melayang dengan tidak terkontrol, membuatnya jatuh dan cedera patah tulang. Akibatnya Madam Hooch membawanya ke rumah sakit sekolah dan mengingatkan semua murid untuk tidak mencoba terbang sebelum dia kembali.
Tapi sepertinya mereka tak mendengarkan, pasalnya Draco menemukan bola Remembrall milik Neville. Harry mencoba meminta kembali bola tersebut tapi Draco tak mau mengembalikannya, malah dia menantang Harry kalau bisa mendapatkan bola tersebut dengan terbang menggunakan sapu setelah Draco lempar. Harry pun berhasil mendapatkannya dan semua murid Gryffindor senang lalu menghampiri Harry. Ellie pun ikut senang sambil bertepuk tangan, hal itu dilihat oleh Draco. "Sepertinya kau lupa berasal dari asrama mana Mudblood." Ejek Draco yang tak suka melihat Ellie yang memilih Harry dibanding asrama mereka. "Kenapa? Harry melakukan yang terbaik bagi asramanya, dan bukankah Slytherin tidak menyukaiku? Jadi kenapa kau terlihat membenarkan posisiku berada Malfoy?" Ellie pun tak terima dengan ejekan Draco. "Harry Potter, ikuti aku."Prof. McGonagall datang membuat semua murid menoleh padanya dan membawa Harry entah kemana. "Yah sepertinya dia juga akan dikeluarkan karena kesalahannya." Draco terlihat senang melihat Harry dibawa oleh Prof. McGonagall dan Ellie terlihat khawatir pada Harry.
Malamnya di asrama Slytherin, Ellie terlihat duduk di jendela kamarnya sambil menulis sesuatu di buku. Kamar tersebut hanya ada Ellie seorang, semua murid perempuan tidak mau sekamar dengannya. Tapi itu malah membuat Ellie senang karena dia bisa bebas melakukan sesuatu tanpa ada yang mengomentarinya. Dia pun melihat ke arah luar jendela di mana terdapat danau hitam yang mereka lewati saat menuju Hogwarts menggunakan perahu. Dia pun teringat kembali kata-kata Draco tentang Harry yang akan dikeluarkan dari Hogwarts karena terbang tanpa adanya Madam Hooch. Padahal Draco yang memulainya terbang pertama kali dan memancing Harry tuk ikut terbang mengambil Remembrall milik Neville. Ellie berharap tidak ada sesuatu yang terjadi pada Harry, bahkan jangan sampai dikeluarkan dari sekolah.
Esok paginya semua murid heboh dengan informasi bahwa Harry masuk ke tim Quidditch Gryffindor sebagai Seeker, pasalnya tidak ada murid tahun pertama yang masuk ke tim olahraga tersebut. Hal itu pun membuatnya menjadi pemain Quidditch termuda sepanjang sejarah. Ellie kelihatan lega mengetahui Harry tidak diberi sanksi. "Apa yang terjadi?" Tiba-tiba saja Leo muncul disamping Ellie. "Ya tuhan kau mengagetkanku!" Ujar Ellie sambil memukul lengan kakaknya. "Aku hanya lega mengetahui Harry baik-baik saja." "Apa kau menyukainya?" pertanyaan itu bukan dari Leo, tapi dari lelaki disebelah Leo. "Aku tidak menyukainya. Dan,, siapa kau?" Ellie bingung dengan lelaki yang tiba-tiba ikut nimbrung. "Oh apa kau ingat teman asramaku yang pernah kuceritakan?" Leo mencoba mengingatkan Ellie saat mereka berada di Diagon Alley. "Maksudmu Cedric Digory?" tanya Ellie setelah mengingatnya. "Yah, dia adalah Cedric Digory temanku. Dan Cedric dia adalah adikku satu-satunya, Ellie." Leo pun memperkenalkan Ellie dengan temannya Cedric. "Oh hai kak, aku Ellie." Ellie mengulurkan tangannya guna berkenalan. "Hai aku Cedric. Leo bilang memiliki adik yang cantik, tapi setelah bertemu langsung kau lebih cantik dari perkataannya." Puji Cedric sambil membalas uluran tangan Ellie. "Apa? Dia mengatakan aku cantik? Haha bahkan dia tidak pernah mengatakannya secara langsung." Ejek Ellie sambil melirik kakaknya yang hanya cengengesan.
Keesokan paginya Harry bersama Oliver pergi ke halaman kastil tuk belajar tentang Quidditch. Setelah beberapa menit belajar, Harry tanpa sengaja melihat seekor rubah berada di atap gedung asrama. Yang membuat Harry tak bisa berpaling karena rubah tersebut memiliki ekor 9. "Oliver apakah di Hogwarts ada yang memelihara rubah ekor 9?" tanya Harry. "Rubah ekor 9? Kau bercanda. Semua murid hanya boleh memelihara hewan burung hantu, kucing, tikus, atau kodok. Rubah tidak mungkin apalagi berekor 9, tidak ada yang mengijinkannya." Jelas Oliver. Hal itu membuat Harry bingung ditambah rubah tersebut sudah hilang saat Harry kembali melihatnya. Jadi rubah siapa itu yang berkeliaran di kastil Hogwarts?
(To be Continued)
Rubah ekor 9 yang dilihat Harry
Sebenarnya gambaran aku rubah ekor 9 berbulu putih salju, tapi agak kebiruan di tiap ujung ekornya. Tapi gak biru terang, agak pudar gitulah ngertikan maksudnya guys😁😁tapi susah dapat seperti yg ku gambarkan jadi ambil ini aja soalnya gambaran spesifiknya seperti yang ku bayangkan.
Thanks sudah membaca🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter Fanfict
RandomMY LEGILIMENS Ellie mengharuskan dirinya berada di situasi permasalahan dunia sihir yang disebabkan oleh Lord Voldemort. Di tengah situasi tersebut dia juga terjebak dengan 3 lelaki yang juga penting bagi hidupnya, yaitu Draco, Harry, & Leo. Bagi El...