IV. Ron dan Hermione

62 4 0
                                    

Ron dan Hermione


Peron 9 ¾

Peron 9 ¾ telah ramai dengan siswa yang akan menuju sekolah sihir Hogwarts, yang menandakan tahun ajaran baru akan segera dimulai. Saat ini Ellie sedang duduk di kompartemen bersama sang kakak,Leo.

"Jadi, apa yang sudah kau temukan?" Tanya Ellie.

"Aku sudah menemukan info sebuah batu bertuah. Dan juga adanya ruangan rahasia The Chamber of Secret, tapi aku belum menemukan letak pastinya. Tapi info yang kudapat ruangan itu adalah peninggalan Salazar Slytherin, dan dia pasti juga mendapatkan ilmu hitam dari tempat itu." Jawab Leo

"Berarti ruangan itu awal mula terbentuk sosok sepertinya." Ellie mencoba menyimpulkan alasan adanya ruangan rahasia tersebut di kastil Hogwarts juga hubungannya dengan Kau-Tahu-Siapa. Sedang asik berdiskusi, seorang wanita dengan membawa troli berisikan makanan dan minuman datang menawarkan, Leo pun hanya membeli beberapa untuk di cemil mereka selama perjalanan.

Tak berapa lama kereta berhenti menandakan sudah sampai di tujuan. Di luar sudah ada pria berbadan besar bernama Hagrid, dia mengumpulkan anak tahun pertama tuk diantarkan ke Hogwarts menggunakan perahu. Sementara tuk tahun kedua dan seterusnya mereka menggunakan kereta, termasuk Leo. Dan beruntungnya Ellie berada di satu kapal dengan Harry dan 2 temannya.

"Ellie kenalkan dia Ron dan Hermione, guys dia Ellie."Harry memperkenalkan kedua temannya. "Ron, Ronald Weasley." Kata anak laki-laki berambut merah. "Aku Hermione Granger, panggil saja aku Mione." Jelas si anak perempuan berambut keriting. "Oh aku Ellie, Ellieanna Hecate Abe."Dengan datar Ellie pun memperkenalkan dirinya. "Oh kau dari klan Abe yang terkenal di Jepang?" Tanya Hermione kaget. "Klan Abe?" Ron ikut bertanya. "Klan Abe terkenal sebagai Onmyoji dan Ramalan Bintangnya." Hermione menjelaskan tentang Klan Abe, Keluarga Ellie. "Onmyoji? Apa itu Onmyoji, Ellie?"Harry bertanya pada Ellie. "Onmyoji adalah sebutan bagi seseorang yang bertugas memusnahkan dan menyegel Youkai yang mengganggu kehidupan manusia. Youkai sendiri adalah sebutan untuk makhluk dunia bawah seperti monster, hantu, iblis, dan lain sebagainya." Jelas Ellie.

"Apakah sama seperti pendeta yang bertugas mengusir makhluk?" Tanya Harry lagi. "Yah anggap saja seperti itu." Jawab Ellie seraya tertawa mendengar jawaban Harry. "Tapi menurut buku yang kubaca Onmyoji juga pengguna sihir." Jelas Hermione lagi. "Woah,, berarti kau dari keluarga penyihir? Tapi aku tidak pernah mendengar tentang Klan Abe." Ron tampak kagum mendengar perkataan Hermione. "Ehm,, sebenarnya tidak juga sih. Sihir yang dimaksud ini adalah teknik pengusiran makhluk dan teknik meramal melalui bintang. Atau sekarang orang menyebut Ramalan Zodiak. Jadi kami bukan keluarga penyihir, hanya manusia biasa yaitu Muggle." Ellie mencoba meralat Ron dan Hermione. "Benarkah? Lalu dari mana mereka menyimpulkan seperti itu?" Hermione memang anak yang penuh ingin tahu. "Oh itu hanya legenda saja. Kalian tahu kan legenda belum tentu terbukti benar, kecuali pernyataan tersebut adalah fakta." Ellie menjelaskan lagi, tapi entah kenapa raut wajahnya terlihat gugup. Dan sepertinya Harry menyadarinya, karena dia melihat ke arah Ellie terus.

"Lihat Hogwarts sudah terlihat!" Ron berkata seraya menunjuk ke arah depan, membuat mereka semua terahlikan. "Wah bagus sekali." Harry memandang takjub kastil di depan mereka. Tak hanya mereka berempat, semua murid baru kelihatan takjub melihat kastil di depan mata.

(To be Continued)

MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang