II. Diagon Alley

121 6 0
                                    

Diagon Alley


Ellie POV

2 hari sebelumnya, Diagon Alley

Namaku Ellieanna Hecate Abe atau biasa dipanggil Ellie. Saat ini aku berbelanja perlengkapan sihirku untuk tahun pertamaku masuk sekolah sihir yaitu Hogwarts. Usiaku saat ini 13 tahun, mungkin kalian bertanya-tanya kok bisa aku baru masuk tahun pertama? Haha, yah aku menunda 2 tahun karena suatu alasan yang tidak bisa kujelaskan sekarang.

Aku bersama ibu dan kakakku, mereka menemaniku belanja keperluanku. "Pertama kita akan mengukur jubah dan seragam sekolahmu." Hana, dia adalah ibuku yang sangat penyayang, sabar, baik dan ramah kepada semua orang, dan aku sangat beruntung menjadi anaknya. "Satu hal lagi, ibuku ini usianya lebih tua dari pada kelihatannya. Usia  asli ibuku adalah 63 tahun, tapi fisiknya masih kelihatan berumur 30-an. Mungkin inilah definisi awet muda yang dimiliki keluarga ibu. "Leo, kira-kira bagaimana kesan pertamamu masuk di Hogwarts?" aku bertanya kepada kakakku, Leo. "Hmm,,, sebenarnya biasa saja sih. Karena kau tahu aku masuk kesana juga karena dia, jadi tidak ada kesan pertama yang bagus untukku." Leocade Apollo Abe, dia kakak lelakiku, dia sangat jail dan suka menggangguku. Walau begitu dia sangat menyayangiku dan sister complex sampai semua temannya mengira aku adalah kekasihnya. "Tapi aku memiliki sahabat yang sangat baik dan ramah, mengingatkanku seperti Mom. Namanya Cedric Diggory, dia sangat tampan bahkan dijuluki pangerannya Hufflepuf."

"Jangan sama kan Mom dengan orang lain, Mom tidak sebaik yang kalian pikir." ibu hanya tersenyum menanggapi jawaban kakak. "Hufflepuf adalah asrama yang kau tempati kan? Bagaimana asrama tersebut? Rame kah? Meriah atau seru?" Tanyaku lagi. "Hah? Kau pasti hanya mencari keramaian dan keseruannya. Tapi sayang Hufflepuf adalah asrama tuk orang yang baik dan ramah serta tampan sepertiku. Tidak untuk orang yang pemarah, sadis, dan penuh kegilaan sepertimu." seperti biasa dia mencibirku. "Memangnya kau juga tidak gila? Kau hanya ramah di depan mereka, tapi jika sudah mengetahui sifat aslimu, Sorting Hat menyesal telah memasukanmu ke asrama tersebut." aku pun membalas perkataannya.

"Sudah hentikan! Sekarang ayo kita pergi mengukur seragam kalian." ibu melerai kami. Setelah mengukur badan, ibu pun menyuruh kami tuk mencari keperluan kami yang lain sementara ibu menunggu seragam kami. Aku pun pergi ke toko Ollivander tuk mencari tongkat sihirku, sementara kakak pergi mencari kebutuhannya juga.

(To be Continued)

Ellieanna Hecate Abe tahun pertama (13 tahun)

Karakter Ellie aku ambil dari sosok model asal Jepang bernama Naomi Trauden. Dia model blasteran Jepang-Jerman, aku sengaja memakai sosoknya karena ceritaku ini ada hubungannya dengan budaya Jepang. Jadi dia kupilih karena dia juga blasteran.

Semoga suka😘

Semoga suka😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang