XXXIII: Note

18 1 0
                                    

Note

Ellie POV

Abe House, Epping Forest

Pagi ini aku terbangun jam 8, kulihat kamarku yang berwarna biru-hitam sudah terang dengan cahaya matahari yang masuk melalui jendela kamarku. Bisa ku tebak ibuku lah yang membuka gorden jendela dan tetap membiarkanku tertidur, beliau mengerti aku pasti lelah dalam perjalanan jauh ke rumah. Rumah kami berbeda dengan rumah kebanyakan. Kami tinggal di tengah Epping Forest, hutan yang terletak di perbatasan London Raya dan Essex. Mengapa kami tinggal di sini? Tentunya menghindari kejaran ayah kami dan pengikutnya, ingat ayahku tetap akan mencari kami. Dan hutan ini juga dikatakan hutan terseram di Inggris, karena banyak korban yang mati di sini, kebanyakan sih para penjahat. Bagi orang luar pasti berpikir korban tersebut mati karena makhluk halus di hutan ini, ada juga yang percaya karena ulah binatang. Kuberi tahu faktanya, mereka mati karena penghuni hutan ini. Penghuni di sini bukan hanya makhluk halus, tapi juga binatang-binatang gaib seperti contoh rubah ekor 9, yah alasan mereka di sini juga untuk menjaga kami. Tapi alasan utamanya tuk mengirim para penjahat tersebut ke neraka, jadi kalau kalian ingin masuk neraka mungkin hutan ini pintu utamanya. Karena sering dijadikan tempat persembunyian para penjahat, jadi ayah kami tak akan mengira kami akan tinggal di hutan ini.

Aku segera saja menuju ke kamar mandi tuk membersihkan diri, setelah selesai aku ke bawah dengan menuruni tangga menuju dapur tuk sarapan. "Morning, Mom." Aku mengecup pipi ibuku yang sedang cuci piring. "Morning, my dear." Balas ibu sambil tersenyum. Aku langsung ke meja tuk memulai sarapan yaitu sandwich yang sudah di sediakan oleh ibu. "Kak Leo belum bangun?" tanyaku yang tak melihat batang hidung kakakku. "Dia bersama Cedric menonton pertandingan Quidditch." Balas ibu dan hanya kujawab ber-oh-ria. "Mom akan pergi ke Diagon Alley, ke restoran milik keluarga Khan. Mereka sedang mencoba menu baru tuk di promosikan saat ulang tahun restoran mereka. Jadi Mom datang tuk mencicipi sekaligus menambah menu lainnya. Kau mau ikut?" jelas ibuku setelah selesai mencuci piring. "Tidak, Mom. Aku lelah, dan masih ingin beristirahat setelah perjalanan pulang." Balasku yang masih menyantap sandwich ku. "Baiklah. Nanti Mom akan bawakan menu barunya untuk kalian." Kata ibu seraya pergi ke kamar tuk bersiap pergi. "Titip salamku pada Rey yah." Kataku saat ibu mau pergi.

Aku memasuki kamarku untuk bersantai sambil menulis lagu, dan saat aku mengambil buku laguku di meja belajar aku tak sengaja melihat buku yang di pinjamkan Malfoy saat di kereta. Aku belum membacanya, jadi aku mengambilnya tuk di baca sambil duduk di balkon kamarku. Dan saat kubuka, ku lihat ada tulisan yang berbunyi,

"Malfoy Manor, Wiltshire Inggris.

Aku menunggu penilaianmu terhadap

buku ini. Jangan membuatku

menunggu."

Apa maksudnya ini? Apakah dia ingin aku mengirim surat ke manornya? Yang benar saja, maksudku ini seorang Malfoy. Dia mau berkirim surat denganku? Yang notabenenya keturunan Muggle, yang sangat dia anti sekali. Baiklah, mungkin aku harus membaca dulu buku ini. Aku tidak tahu apa dia sengaja memberikan buku yang berhubungan dengan keluargaku. "Landak dan Rubah", itulah judul buku tersebut. Semoga bukan apa-apa.

(To be Continued)

Abe HouseTerletak di tengah-tengah Epping ForestJika klian tidak tahu, Epping Forest adalah hutan kuno dgn luas 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abe House
Terletak di tengah-tengah Epping Forest
Jika klian tidak tahu, Epping Forest adalah hutan kuno dgn luas 2.400 hektar dan jg lebat yang terletak di perbatasan antara London Raya dan Essex. Disebut sbg hutan terluas di London, jg disebut sbg hutan terangker di Inggris. Karena sejak abad 18 sudah terjadi pembunuhan yg dilakukan oleh seorang perampok bernama Roadman Dick Turpin. Bahkan sampai skrg mnjadi tmpat persembunyian dan pembunuhan bagi para penjahat. Jd tidak heran hutan tsb mnjadi angker krna sudah byk korban pembunuhan trjadi di sana. Nah aku sngaja mnjadikan rumah kluarga Ellie di tengah hutan tersebut agar Voldemort tak mengira mreka tinggal di tmpat persembunyian para penjahat. Tpi selain para penjahat dan pembunuh, trdapat hewan liar dan jg hewan gaib salah satunya siluman rubah yg memang sengaja berada di sana tuk menjaga kediaman kluarga Ellie agar tak ada org trmasuk Voldemort yg mngetahui rumah mereka.

MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang