VI. Class

42 3 0
                                    

Class

Normal POV

Keesokan paginya semua murid memulai rutinitas pembelajaran mereka, termasuk murid tahun pertama. Contohnya di kelas ramuan yang dibimbing oleh Profesor Snape, saat ini Ellie sedang duduk sendiri di mejanya. Sepertinya tak ada yang mau semeja dengannya. Tak lama beberapa murid memasuki kelas, hari ini asrama Slytherin dan Gryffindor satu kelas. Terlihat 2 anak perempuan dari asrama Slytherin memasuki kelas, mereka adalah Pansy Parkinson dan Daphne Greengrass. Mereka pun langsung duduk di kursi mereka dan sepertinya mereka tidak sadar kalau semeja dengan Ellie. "Astaga,, kita semeja dengan Mudblood? Ya ampun,, kenapa kita harus semeja dengannya." Keluh Pansy, tapi Ellie terlihat tidak peduli dengan komentarnya. Yah selain si pirang Malfoy, Pansy adalah orang yang menyebalkan dan suka membully murid khususnya kelahiran Muggle. Tapi sayangnya semua meja sudah penuh, jadi terpaksa mereka harus semeja dengan Ellie.

"Wah gambarmu bagus sekali!!" Puji Daphne melihat gambar Ellie. Ellie memang hobi menggambar, sekarang saja dia menggambar anime favoritnya yaitu One Piece selagi menunggu guru mereka. Daphne duduk disebelahnya karena memang Pansy tidak mau bersebelahan dengan Ellie. "Thanks." Jawab Ellie dengan datar. Prof. Snape pun akhirnya memasuki kelas dan sepertinya mengingatkan aturan kelasnya, tapi Ellie dan juga Harry terlihat asik dengan dunia mereka masing-masing. Sampai akhirnya Prof. Snape menegur Harry dan memberikan pertanyaan yang sayangnya Harry tak tahu jawabannya. Kemudian beliau melirik ke arah Ellie, "Sepertinya bukan Cuma Mr. Potter yang tak memperhatikan." Daphne yang berada di sebelahnya pun langsung menyikut Ellie sehingga membuat gambar Ellie tergores. "Apa yang kau lakukan?" marah Ellie sambil menoleh ke arah Daphne dan terkejut melihat Prof. Snape menghampiri meja mereka.

"Sepertinya kau tak tahu kesalahanmu Ms. Abe? Dan kurasa kau juga tak mendengar perkataanku. Ms. Abe, bisakah kau menjawab..." belum selesai perkataannya Ellie langsung memotong. "Asphodel Wormwood adalah bahan ramuan tidur yang sangat ampuh sehingga dikenal sebagai minuman orang mati. Sedangkan Bezoar adalah batu yang diambil dari perut kambing dan bermanfaat tuk menangkal berbagai macam racun. Monkshood dan Wolfbane, merujuk ke satu tumbuhan yang juga dikenal dengan nama Aconyte. Apa jawaban saya salah?" Prof. Snape tercengang dengan jawaban Ellie, pasalnya dia mengira Ellie juga tidak mendengarkan pertanyaan yang sebelumnya tidak bisa dijawab oleh Harry. "Jadi, kenapa kalian tidak mencatatnya?" Prof. Snape menegur seluruh murid yang hanya memperhatikan. "Jawabanmu memuaskan Ms. Abe." Katanya seraya kembali ke mejanya, tapi sebelumnya dia menepuk kepala Ellie. Ellie pun kaget mendapat perlakuan seperti itu sampai dia memegang kepalanya seraya melihat ke arah Prof. Snape, pasalnya hanya ayah dan kakaknya yang berperilaku demikian.

"Perhatian bagi siswa Gryffindor, 5 poin dikurangi dari asrama kalian. Dan tambahan 10 poin untuk Slytherin, juga Ms. Abe 5 poin tambahan khusus untukmu." Ellie tidak tahu harus bereaksi seperti apa. "Wow itu hebat Abe." Daphne dan juga murid Slytherin merasa senang karena Ellie membuat Slytherin naik poin. Tetapi di meja paling depan Draco terlihat tidak suka melihatnya, dia merasa tersaingi dengan Ellie yang hanya seorang Muggle-born.

(To be Continued)

MY LEGILIMENS(Draco X OC/Reader)Harry Potter FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang