Prolog

347 14 1
                                    

Tap!!!


Tap!!



"Pagiku cerah ... Matahari bersinar ... Ku gendong tas biruku di punggung!"









Suara kehebohan dari seorang lelaki yang tengah menurunin anak tangga lantai atas dengan menggendong tas ranselnya itu telah berhasil mengusik seseorang gadis yang duduk bersama orang tua dan kakaknya terganggu.

"Afaan.! Lo bisa gak sih, pagi pagi gini diam, bukan heboh!" Gerutu seorang gadis dengan sangat kesal ia bernama Nindy Febyandini Wilson yang fokus pada sarapannya itu hampir saja mau tersedak mendengar suara adiknya.

"Maaf kak gue sengaja, hehe ... " Ucap sang bungsu cengengesan, ia bernama Calvin Afandy Wilson mendudukan bokongnya disebelah sang kakak yang sejak tadi memiliki fokus sarapan.

"Afan nanti mau pergi sama siapa ke sekolah hm? Papa atau sama kakak?" Tanya seseorang lelaki yang lebih tua dari mereka meski terbilang tampan dengan tegas, dia ialah Louis Wilson yang telah bikin Afan sontak terdiam. Jujur saja sebenarnya tidak ada yang berani berhadapan sama sang papa.

"Afan pergi dengan Ara. kak Nin mau pergi jemput pacarnya yang barusan sampai dari luar negeri tuh pa," Ujar seorang gadis yang sedari tadi betah terdiam dengan nada tegas dia adalah Laveira Wilson yang kini langsung saja dianggukin oleh Louis.

Aura gadis itu selaku anak kedua dan Louis 11/12, sebab sama sama dingin. Ara itu sebenarnya anak yang sangat ceria, aktif dan petakikan. Namun itu semua direnggut secara paksa dengan sebuah tragedi yang berhasil bikin dia berubah sikap seperti papa.

Louis Wilson seorang lelaki terdingin diluar rumah dan hangat di keluarga, mereka orang terkaya dan terpenting di negaranya. Ia memiliki usaha butik 'Wilstore' yang bergerak pada bidang fashion dan make up, sangat ternama dikelolain oleh Reyna Wilson selaku sang istri, sedang untuk Louis sendiri mempunyai perusahaan 'Wils Group' dan juga sudah berkerja sama dengan beberapa klien yang ada diluar negeri lalu dia juga mempunyai 'Wils'caffe' sebuah caffe yang telah dikelolai oleh Nindy disetiap dirinya pulang kuliah. Sedang untuk anak kedua sama anak bungsu hanya memilih fokus belajar.

Ara? Gadis itu punya berapa sahabat antaranya? Sri Ramadhani seorang gadis yatim piatu kedua orangtuanya meninggal akibat sebuah kecelakaan, lalu Jessica Aurellia Alshon ia ialah seorang gadis salebgram dan tiktokers yang ternama ia berasal dari keluarga kaya raya dan kekasih dari salah satu anggota boyband Zweitson. Lalu? Ada Balqis Sanjaya. Gadis itu merupakan seorang ketua presiden dikampusnya dan ia memiliki kekasih yang seorang dosen sekaligus sepupu Ara yakni? Ia adalah Sean Anggara Wilson. Pipita Azura Hansen. Dia juga sahabat dari Ara satu fakultas bersama Sri. Gadis itu juga bekerja sebagai asisten dosen.

Ya, mereka berlima saling bersahabat sedari mereka duduk di bangku SMA sampai di detik ini, meski pun mereka dikampus yang sama, namun mereka tetap berbeda fakultas. Mereka punya sebuah kisah yang berbeda beda.

TBC.

Selamat membaca.

UN1TY || MATAHARIKU (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang