.
"Hon... dimana kemeja ku yang baru kau beli..."
Aku menggeliatkan tubuhku yang masih terbungkus selimut dan terbagun karna mendengar teriakan nya.
"Hon.."
"Honey..."
"Aku menegakan kepalaku dan masih menyipitkan mataku untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam mataku.
Aku melihatnya lagi, diruang ganti..
Dia hanya berdiri berpegangan pintu dan melihat kearahku, aku tersenyum karna pemandangan pagi ini aku bisa melihat nya lagi."Selamat pagi.. dimana kemeja ku..?, yah kau tak mau mencarikannya..? Yasudah aku cari sendiri.." dia masuk kembali dengan wajah cemberut membuatku tersenyum
"Aku sadar hon, meskipun ini hanya bayanganmu aku senang rinduku selalu terobati, aku janji.. aku akan semangat lagi demi anak anak kita.."
Aku langsung turun dari ranjangku dan langsung menuju kamar mandi.
Setelah memakan waktu lama untuk berendam, aku pergi keruang ganti untuk memakai setelan baju kantorku.
Aku membuka lemari dan melihat banyak jas nya, aku akan memakainya iya aku memakai milik lisa.
Uh.. rasanya aku seperti dipeluk kamu lagi hon..
Aku keluar dari kamar ku dan menuju meja makan dimana mommy sudah membantuku merawat sky dan kala, mereka dengan menikmati sarapannya bersama jisoo unnie.
"Selamat pagi.." aku mencium pipi sky dan kala.
"Pagi putri mommy.."
"Semangat sekali hari ini.." kata jisoo unnie..
"Iyaa, aku akan buktikan aku kuat seperti yang lisa katakan.." kataku membuat jisoo unnie dan mommy tersenyum.
"Sky.. mencintai mommy.."
"Thank you baby oppa.. mommy juga mencintaimu.."
"Sky janji, sky akan jaga mommy dan kala seperti yang dada minta.."
"Iyaa.. baby mommy percaya padamu.."
"Jen, nanti siang pengacara lisa ingin bertemu denganmu, apa kau bisa..?"
"Iya unnie, nanti aku pulang cepat kau juga pulang ne aku tidak mau sendiri menemuinya.."
"Iya nanti kita hubungi mommy dan daddy nya juga.."
.
.
.
Setelah melewati pekerjaan hari ini, aku segera pulang untuk menemui pengacar lisa di rumah.Aku sampai dihalman rumah ku dan iya mereka sudah berkumpul disana.
"Selamat siang, maaf menunggu lama.."
"Selamat siang, ma'am.. "
"Jadi, ada yang bisa saya bantu mr. Shon..?"
"Saya akan membicarakan tentang wasiat yang lisa ma'am titipkan pada saya.."
"Karna ini masalah sangat penting biarkan saya menghubungi orang tua nya juga.."
"Silakan ma'am.."
Setelah aku melakukan panggilan video pada mommy dan dad disana membicararaan ini dilanjutkan oleh mr. Shon.
"Jadi untuk yang pertama ini, untuk kim jennie ruby jane selaku istri sah mendiang lalisa manoban, dia meninggalkan tabungan untuk anda senilai 100 miliyar dan sebuah toko siap pakai di salah satu mall terbesar di kota ini, toko itu terbuka atas nama jennie kim fashion, dia ingin anda memiliki toko itu khusus untuk rancangan rancangan anda dan 1 bisnis studio lukis atau wisata melukis atas nama kim jennie ruby jane.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank you, I Love You (Sorry, I Love You season 2)
Historia Corta"I love you..?" "Thank you i love you too.." Tentunya begitu bukan jawabannya..? ini tentang Bagaimana cara aku mengatasi rindu yang sudah hampir membunuhku. Mungkin saat lebih tua semua akan mereda Namun kini itu menyiksaku Tak peduli bila dibelak...