Cocomellon vs Erva

10.4K 168 0
                                    

Hari demi hari berlalu begitu cepat begitu juga dengan usia si kecil yang semakin aktif dan ada saja kelakuan gadis kecil itu. terkadang mirip sekali dengan tingkah Alaska yang sangat sangat pendiam. namun ketika kumpul bersama sikap nya akan berubah seperti Oliv yang cempreng dan banyak banget omong.

Tapi itu semua adalah kebahagiaan bagi mereka berdua atas apa yang terlah terjadi saat ini. saat ini mereka tengah duduk dengan beralaskan karpet tebal dengan tv yang menyiarkan animasi anak anak.

“kamu tu ya makan dulu dong yang bener, makan sesuap bengong nonton tv sejam. bunda matiin juga ni tv”  ya kira kira itu lah omelan yang selalu keluar dari mulut Oliv yang geram dengan tingkah anak nya.

“ayah jadi hapal Va karna kamu nonton cocomellon terus.”

“jangan kan kamu mas, dia dengar toettoet nya aja bakalan disamperin” timpal Oliv.

sedangkan si anak yang sedang dibicarakan itu sedang asik bengong melihat layar tv sembari mulut yang masi mengunyah.

“liatkan mas, kelakuan ada aja, kemarin waktu mas ga ada dia ke halaman depan korek korekin pupuk terus di tebarin di air mancur tuh.”

Alaska yang mendengar itu cengo. “buset anak gue kek laki” ucap nya sambil menggaruk kepala.

“gapapa deh sayang, dari pada anak nya Karel sama Acha.”

“Hobi nya nyemplung got” ucap mereka berdua dengan akhiran tawaan geli.

Alaska mengambil anaknya lalu dipangku dipaha nya, dengan perlahan mengusap rambut Surai gadis itu dan mencium kepalanya.

“Aku yakin dia bakal jadi penerus kamu, cantik, pinter dan pasti nya jodohnya ganteng kaya aku.”

Oliv tersenyum mendengar itu. “iya dong, aku nya cakep begini masa anak aku buluk kaya kamu si”

“kurang aja kamu ya!” jawab Alaska dengan mata tajam bukannya takut Oliv malah dengan sengaja mencium bibir Alaska dan kabur ke dapur.

“dadah mas, aku masak dulu.” pamit Oliv.

“anjing bini satu sukanya bikin salting” gumam Alaska.

dari kejauhan terdengar teriakan Oliv yang menyuruh Alaska untuk menjaga anak nya itu, takut takut kabur keluar rumah dengan tingkah aneh gadis kecil itu.

“ayah sayang banget tau sama kamu Ra, andai kalo ayah lewat. ga bakal kamu tuh liat ayah seganteng ini kan?”

“udah ganteng kaya, ketua geng lagi Va. paket komplit ini babeh lu satu.” Alaska terkekeh dengan apa yang diucapkan nya.

“mau ngomong panjang lebar juga Va, kamu juga bakal jawab nya nya nya doang”

allo semuaaaa, eum dua chapter lagi akan tamat Alaska:( tapii kalian punya ganti yg ga kalah seru dengan Alaska!! malam ini akan publish!!

ALASKA MY HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang