Taehyung sampai di kampusnya,hampir saja dirinya terlambat masuk kelas.
Beruntung dosen killer yg terkenal sangat galak itu belum sampai di dalam kelas."Hi,Taehyung beruntung Mr.Namjoon belum datang" sapa teman Taehyung.
"Kau hampir saja terlambat" imbuhnya.Taehyung pun sangat bersyukur karena dia masih bisa mengikuti class hari ini.
Telat 1 menit saja sudah di pastikan dirinya tidak akan bisa mengikuti pelajaran.Jeon Jungkook dia adalah salah satu sahabat Taehyung.
Jungkook memiliki tubuh kekar dan wajah yg tampan,selain itu dia memiliki suara yg sangat merdu.
Dengan suara merdunya dan wajah tampannya Jungkook dengan mudah mendekati banyak gadis di kampusnya.
Dan tentunya Jungkook berasal dari keluarga yg kaya.Dan dia adalah Min Yoongi atau sering di panggil Suga.
Yoongi berasal dari keluarga kaya dan keturan bangsawan.
Yoongi terkenal dengan sikapnya yg dingin bagaikan es di kutub utara.
Banyak gadis di kampusnya yg memanggilnya si kulkas berjalan. Yoongi sangat menyayangi Taehyung dan Jungkook sahabatnya,bagi yg belum mengenalnya Yoongi adalah sosok yg menyebalkan namun bagi yg sudah mengenalnya Yoongi adalah sosok yg hangat dan sosok yg dewasa.Taehyung,Jungkook dan Yoongi adalah tiga serangkai yg tidak bisa di pisahkan.
Mereka seperti kembar tiga,kemana-mana selalu bersama dengan hoby yg sama."Kau kemana saja?" Tanya Yoongi.
"Kakek menyuruhku mengantar Jennie dan Jisoo ke sekolah mereka,untung saja aku tidak terlambat" jelas Taehyung.
"Kurasa Jisoo menyukaimu" ucap Yoongi.
"Ya kurasa itu benar,bertemu Jennie hanya alasannya saja agar bisa dekat denganmu" ucap Jungkook.
"Itu tidak mungkin,Jisoo sudah ku anggap seperti adiku sendiri. Dia seperti Jennie di mataku" jelas Taehyung.
"Lagi pula dia adalah adik Seok Jin sahabat kita,sudah seharusnya kita juga menjaganya" imbuh Taehyung.
"Aku dengar Seok Jin sedang berada di luar kota"ucap Jungkook.
"Ya,itulah sebabnya dia kesepian sehingga dia selalu saja datang ke mansion keluargaku" jelas Taehyung.
"Bagaimana reaksi kakekmu?" Tanya Yoongi.
"Kakek sangat menyayangi Jisoo seperti menyayangi Jennie" jelas Taehyung.
"Wow,sungguh luar biasa. Tidak bisanya kakekmu bisa menerima orang asing berkunjung ke mansion kalian"ucap Jungkook.
"Maksudku kau tau kan jika kakekmu adalah seorang pemilih,dia pasti sangat selektif memilih orang yg berteman dengan cucunya" imbuh Jungkook.
"Entahlah,kakek selalu tersenyum bila sedang berbincang dengan Jisoo. Bahkan aku yg cucu kandungnya saja diabaikan jika sedang ada Jisoo" kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.