2 hari sejak kepulangan Jennie ke korea waktunya di habiskan untuk melakukan pekerjaan.
Bukannya dapat menikmati harinya dirumah Jennie lebih banyak menghabiskan waktunya di luar rumah.Sementara itu Taehyung semakin di buat penasaran dengan akun seseorang yg selalu memenuhi pikirannya.
Akun itu selalu meninggalkan jejaknya di setiap postingan Jisoo.
Dan tentunya Jisoo pasti akan meresponnya.
Taehyung menggunakan akun palsunya untuk melihat live yg Jisoo lakukan.
Taehyung tidak segan mengirimkan gif mewah yg harganya jika di uangkan mampu membeli sebuah mobil mewah.Taehyung sangat penasaran siapa pemilik akun tersebut sampai-sampai dia menyewa seorang hacker untuk bisa mengetahui si pemilik akun tersebut.
Walaupun di berikan gif yg harganya mahal saat live,Jisoo sama sekali tidak pernah meresponnya.
Jisoo fokus dengan tujuan live nya yaitu menyapa penggemarnya dan mempromosikan brand-brand yg bekerja sama dengannya.Malam ini di kediaman keluarga Kim tampak Jennie yg sedang kelelahan karena kesibukannya seharian ini.
Jangankan untuk pergi mandi hanya sekedar berdiri saja dirinya sudah malas.
Jennie merebahkan tubuhnya di atas sofa ruang tengah.
Dari arah tangga Jennie melihat sang kakak Taehyung yg sudah berpenampilan sangat rapi.
"Kau mau pergi kemana Tae?" Tanya Jennie malas.
"Aku akan pergi menemui teman-temanku" ucap Taehyung.Dengan cepat otak Jennie bekerja ketika dia mendengar kata teman-teman,itu berati disana akan ada Yoongi bukan?
"Kau akan kemana? Bisakah aku ikut bersamamu? Aku sangat bosan seharian ini?" Ucap Jennie.
"Kau mau ikut?? Ku lihat kau sangat lelah,lebih baik kau istirahat saja dirumah" ucap Taehyung.
"Oh ayolah Tae,tidak kah kau merasa kasian dengan adikmu ini? Aku bosan Tae,aku ingin mencari hiburan" ucap Jennie.
"Tempat yg aku kunjungi tidak cocok untukmu" ucap Taehyung.
"Memangnya kau akan bertemu dengan mereka dimana? Di hotel? Di bar? Atau di club?" Tanya Jennie.
"Di club tempat kami biasa berkumpul" ucap Taehyung.
"Kalau begitu aku ikut!!!" Ucap Jennie.
"Sebaiknya tidak" tolak Taehyung.
"Ayolah Tae aku sudah 21th dan sebentar lagi akan menginjak 22th itu berati aku sudah dewasa" ucap Jennie.Jennie terus saja merengek sehingga Taehyung pun pasrah.
Jennie pun segera bersiap agar Taehyung tidak lama menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.