Inilah sampul majalah yg di terbitkan oleh salah satu majalah ternama dunia.
Foto Jisoo terpampang dengan nyata di halaman terdepan.Di dalamnya juga terdapat beberapa foto dan juga hasil dari wawancaranya.
Jisoo menceritakan tentang dirinya.Dan majalah itu pun kini telah terbit di negara kelahiran Jisoo juga.
Jungkook adalah salah satu pembaca setia majalah fashion itu dia pun sangat terkejut melihat foto Jisoo terpampang nyata di sana.
Dengan tergesa-gesa Jungkook membawa majalah itu ke kantor Taehyung.Sementara Taehyung sudah di sibukan dengan beberapa dokumen di atas mejanya.
Mengetahui Jungkook datang Taehyung segera menyuruhnya masuk ke dalam ruangan Taehyung."Ada apa,tumben sekali kau datang mengunjungi ku" ucap Taehyung.
"Lihat Tae apa yg ku bawa" ucap Jungkook.Jungkook pun memberikan majalah itu kepada Taehyung.
Awalnya Taehyung tidak perduli sama sekali,namun begitu melihat sosok yg sangat familiar itu antensi Taehyungpun teralihkan."Jisoo?" Ucap Taehyung.
"Ya,dia Jisoo. Si gadis polos yg selalu mengejarmu dulu adik Seok Jin" ucap Jungkook.
"Lihatlah Tae dia sekarang tumbuh menjadi gadis yg cantik dan juga kau harus membaca isi wawancaranya,kurasa dia membicarakan dirimu" jelas Jungkook.Taehyung menatap sampul majalah tersebut.
Dia sama sekali tidak pernah mengetahui jika Jisoo bercita-cita ingin menjadi model.
Jadi selama 4thn ini dia menghilang rupanya dia melanjutkan studynya di Paris.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.