PART 43

1.2K 79 5
                                    

"Cih,apa-apaan ini??? Dasar rumor sampah" maki Jennie setelah melihat beberapa artikel yg memuat dirinya bersama Kai.
"Apakah rumor itu benar?" Tanya Jisoo.

Ya Jennie dan Jisoo kini sedang menghabiskan waktu mereka bersama di apartemen baru Jisoo.
Jennie merasa aneh dengan sikap Kakaknya yg terlihat berlebihan,karena dulu saat berkencan dengan Joy Taehyung tidak bersikap seperti saat ini,posesif.

Jisoo sengaja mengundang Jennie karena merasa kesepian.

Jennie pun ikut merasa bahagia karena sebentar lagi Jisoo akan menjadi bagian dari keluarganya.
Ya,walaupun hal itu mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.
Setidaknya sahabatnya ini adalah kandidat terkuat yg akan mendapingi sang kakak nantinya.

"Itu tidak benar Jisoo,mana mungkin aku berkencan dengan Kai" ucap Jennie.
"Kami hanya berteman yg saling mendukung satu sama lain" imbuhnya.
"Apa kau yakin Jen? Tidak ada persahabatan murni antara wanita dan pria,salah satu dari kalian pasti menyimpan rasa" jawab Jisoo.
"Apa kau masih ingat dengan apa yg kau katakan dulu? Dan aku sudah mengalaminya dengan Eun woo" imbuh Jisoo.

"Tentu saja aku masih ingat Jis,tapi aku secara pribadi tidak memiliki perasaan apapun padanya" jelas Jennie.
"Lagi pula aku masih sangat menyukai Min Yoongi" imbuh Jennie.
"Kau masih menyukainya? Lalu mengapa tidak kau katakan padanya?" Tanya Jisoo.
"Aku sudah mencobanya berkali-kali dan aku selalu di tolaknya,dari cara terhalus sampai cara yg nekat sudah ku lakukan bahkan terakhir kalinya aku bahkan hampir saja menyerahkan tubuhku padanya" ucap Jennie.
"Apaaaaa??? Kau gila Jen" sahut Jisoo.
"Ya kau benar,saat itu aku benar-benar gila.
Yang ku pikirkan saat itu hanya ingin mendapatkannya tapi semua salah,dia sama sekali tidak menginginkan ku bahkan aku sangat malu dibuatnya" jelas Jennie.
"Tapi dari situ aku tau kalau dia bukanlah pria berengsek yg memanfaatkan wanita,dia menolakku dengan cara halus" imbuhnya.
"Hanya laki-laki bodoh yg menolak gadis secantik dan se sexy dirimu" ucap Jisoo.
"Ya kau benar,dia pria yg bodoh" kesal Jennie.
"Lalu bagaimana dengan mu Jis? Apa Taehyung pernah menyentuhmu? Maksudku apa kalian sudah melakukannya?" Tanya Jennie.

Wajah Jisoo kian memerah mendengar pertanyaan Jennie yg terdengar sedikit vulgar.
Tapi itu lah Jennie,dia bukan tipikal gadis yg suka berbasa basi dia akan mengatakan apapun yg ada di pikirannya.

"Mengapa wajahmu memerah seperti itu? Jangan katakan kalau kau malu?
Ayo lah Jis,kau dan Taehyung sudah sama-sama dewasa.
Hal seperti itu bukanlah hal yg tabu di jaman sekarang" ucap Jennie.
"T-tidak,kami belum sampai ketahap itu" sahut Jisoo malu-malu.
"Apa aku tidak salah dengar???? Taehyung belum melakukannya??? Jadi apa saja yg kalian lakukan selama sebulan di Paris?"tanya Jennie heran.

Pasalnya Jennie memang belum mengetahui kecelakaan yg menimpa sang kakak saat di Paris dan Jisoo pun tidak ingin menceritakannya pada Jennie.

"Kami hanya pergi mengunjungi tempat-tempat romantis yg ada disana lalu kami sibuk bekerja" jelas Jisoo.
"Kau bodoh Jisoo,kalau aku jadi kau sudah ku mangsa dia" ucap Jennie.
"Kau gila Jen" ucap Jisoo semakin tidak menduga dengan apa yg Jennie ucapkan.

"Aku gemas melihat kalian,bertahun-tahun kau mengejarnya sekarang dia sudah di depan matamu mengapa tidak kau jadikan dia milikmu seutuhnya" kesal Jennie.
"Buat dia bertekuk lutut di depanmu Jis,jangan biarkan dia pergi lagi! Kau harus mengikatnya dengan ikatan yg tidak terlihat" imbuhnya.
"Jika aku jadi kau aku pasti akan segera melakukannya" lanjutnya lagi.
"Tapi setidaknya kau sangat beruntung Jis,cintamu sudah kau dapatkan.
Perjuanganmu selama ini yg tidak sia-sia,dan kau masih memiliki banyak waktu untuk memeluknya sedangkan aku???? Entah kapan aku bisa memilikinya" desah Jennie.

Jisoo melihat wajah sahabatnya itu begitu sedih.
Jisoo tau Jennie sangatlah mencintai Yoongi.
Dulu Jisoo sempat merasa iri pada Jennie,Jennie masih bisa mendekati orang yg dia sukai tanpa harus mendapatkan penolakan seperti dirinya.
Bahkan dulu Jisoo sempat berpikir jika Jennie akan mendapatkan cintanya dengan mudah tapi kenyataanya tidak semudah yg Jisoo pikirkan.
Kisah cinta Jennie ternyata tidak semudah yg Jisoo bayangkan.
Dia sangat mengerti apa yg Jennie rasakan.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang