"Oppa,Jisoo tidak mau" ucap Jisoo.
"Bukankah tidak sopan menolak undangan dari sahabatmu sendiri? Lagi pula kau sudah bilang akan datang bukan" ucap Seok Jin.
"Tapi tidak harus datang ke Korea" ucap Jisoo.
"Oppa masih tidak mengerti dengan dirimu Jis,jika dulu kau ingin pergi dari korea Oppa mengerti jika itu karena kau ingin melanjutkan studymu di Paris tapi sekarang Oppa tidak mengerti denganmu,apa sebenarnya yg kau takutkan dengan kembali ke negara kita?" Tanya Seok Jin.
"I itu,Jisoo tidak bisa menjelaskannya. Tapi Jisoo memang tidak ingin kembali ke sana"jelas Jisoo.
"Bukankah di sana kau bisa bertemu dangan Jennie juga,bukankah kau juga merindukan Jennie?" Tanya Seok Jin.
"Ya aku merindukannya,tapi Jisoo tetap tidak bisa" jelas Jisoo.
"Kau sungguh keras kepala Jis" ucap Seok Jin.Dia pun berlalu pergi meninggalkan sang adik.
Pagi ini kakak beradik itu terlihat sedang berdebat,kedengarannya memang hal kecil namun sangat besar efeknya bagi Jisoo.Jisoo tidak bisa menolak lagi mungkin benar apa yg di katakan oleh sang kakak.
Dirinya harus kembali ke korea.
Setalah berpikir lama akhirnya Jisoo pun memutuskan akan berangkat kesana.Jisoo pun memberi kabar keberangkatannya kepada sang kakak yg saat itu masih ada di kantornya.
Seok Jin pun dibuatnya geleng-geleng kepala dengan ulah Jisoo.
Pergi ke Korea hanya untuk menonton drama dan setelah itu kembali lagi ke Paris.
Oh ayolah Jisoo apakah itu tidak berlebihan.
Tidakkah dia bisa tinggal hanya semalam saja.
Jarak Paris dan Korea tidaklah sedekat itu.
Namun apa boleh buat Seok Jin tidak ingin memaksa Jisoo lagi.
Dengan dirinya mau ke Korea saja itu sudah awal yg baik bukan.Eun Woo telah kembali lebih awal ke Korea karena esok hari adalah hari besar untuknya.
Dan selang sehari Jisoo tepatnya di hari pemutaran drama Eun Woo itu Jisoo pun akan kembali untuk pertama kalinya ke Negara kelahirannya.Jisoo tidak ingin kakaknya mengetahui alasannya takut kembali ke negara itu.
Akan sangat memalukan jika sang kakak tau.Dan disinilah Jisoo malam ini,di bioskop mewah yg ada di korea.
Drama perdana Eun Woo akan di tanyakan di bioskop ini.
Banyak awak media yg datang apalagi mengetahui Jisoo model ternama di Paris juga akan datang untuk menyaksikan drama tersebut.Suasana ramai dan riuh disana.
Para pencari berita semakin penasaran dengan kedekatan keduanya.
Seorang Idol dan aktor ternama seperti Cha Eun Woo memiliki kedekatan khusus dengan seorang model cantik ternama di Paris.
Bukankah itu akan menjadi berita yg menghebohkan.Jisoo datang dengan anggunnya,melambaikan tangannya pada para wartawan dengan senyuman yg ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.