Setelah sejam berdiam diri di ruangan Taehyung,Jisoo merasa sedikit bosan.
Pikirannya berkelana kemana-mana.
Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu ruangan Taehyung.Tok tok tok
Taehyung yg masih fokus melihat berkas-berkas di mejanya pun memerintahkan seseorang yg berada di balik pintu ruangannya itu untuk masuk kedalam.
"Masuk!" Ucap Taehyung.
Lagi-lagi karyawan wanita yg berpenampilan sexy tadi datang membawa berkas ke ruangannya.
Jisoo sengaja memainkan poselnya berpura-pura tidak melihat interaksi bos dan karyawannya itu."Mengapa karyawan wanita itu berpenampilan seperti itu? Tidak kah itu terlihat terlalu sexy jika hanya untuk bekerja?" Batin Jisoo.
Jisoo sangat kesal melihat bagaimana karyawan wanita itu berusaha menggoda Taehyung di depannya.
"Wanita ini sepertinya ingin menggoda Taehyung" batin Jisoo.
Dan Taehyung menyadari jika Jisoo diam-diam memperhatikannya.
Taehyung sengaja berlama-lama berbincang dengan si karyawan wanita tersebut,tentu saja karyawan wanita itu begitu senang mendapatkan perhatian dari sang pimpinan.
Alarm bahaya seperti menyala di kepala Jisoo.
Melihat bagaimana Taehyung di kelilingi oleh wanita-wanita cantik yg tidak segan menggoda Taehyung di hadapannya membuat Jisoo semakin waspada.
Jisoo tentu tidak ingin jika sang kekasih sampai tergoda atau bermain di belakangnya.
Oh tidak hanya sekedar membayangkannya saja membuat Jisoo semakin kesal."Kau berani menggodaku Jisoo,maka aku akan membuatmu semakin panas" batin Taehyung.
Taehyung tersenyum penuh kemenangan melihat wajah kesal Jisoo.
Jisoo merasa tidak suka melihat Taehyung berbicara lama-lama dengan karyawannya wanita itu.
Dia pun meletakan ponselnya di atas meja dengan sedikit kasar sehingga membuat Taehyung berhenti berbicara.
"Baiklah pak,jika tidak ada yg perlu di tanyakan lagi saya undur diri" ucap si karyawan wanita.
Taehyung pun mengijinkan wanita itu keluar dari ruangannya.
Jisoo semakin merasa kesal karena Taehyung seolah mengabaikan keberadaanya di sana.
Tidak ada tanggapan apapun dari Taehyung."Cih,apa kau buta!!! Kau sengaja kau mengabaikan keberadaan ku disini" batin Jisoo.
"Lihat saja kau akan ku buat tidak berdaya" imbuhnya.Jisoo yg merasa kesal dengan sikap dingin dan acuh Taehyung.
Jisoo pun langsung mendekati Taehyung yg masih setia duduk di kursi kebesarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.