Setelah kejadian di mobil malam itu Taehyung semakin dibuat gelisah.
Sensasi ciuman yg Jisoo berikan benar-benar tidak bisa Taehyung lupakan.Jisoo yg dulu tidak mungkin bisa melakukan hal seperti itu.
Jisoo yg dulu adalah gadis polos yg periang dan baik hati serta lembut.
Bahkan Jisoo tidak pernah berani menggoda Taehyung seperti ini.
Pikiran Taehyung berkelana membayangkan gaya kehidupan Jisoo selama di Paris.Jisoo yg sekarang tentu sangat berbeda.
Itulah yg ada di benak Taehyung.
Ciuman itu begitu membekas di hatinya.
Seolah itu akan menjadi candu untuk Taehyung.Rasanya sungguh manis,Taehyung sangat ingin mengulanginya lagi dan tidak ingin melepaskan bibir manis Jisoo.
Berbeda dengan Jisoo,dia sangat menyesali semua kejadian malam itu.
Mengapa dirinya harus mencium Taehyung hanya untuk membuktikan dirinya sudah berubah.Tentu Taehyung akan memandang rendah dirinya yg dengan gampangnya mencium seorang pria.
Sementara itu di kantornya Jisoo masih sibuk bergelut dengan banyaknya berkas di atas meja kerjanya.
Rasanya kepala Jisoo seakan ingin pecah saja.
Pikirannya kemana-mana,tidak fokus pada pekerjaannya.Tidak lama kemudian ponsel miliknya bergetar sebuah pesan masuk.
Jisoo membacanya lalu membalas pesan tersebut.
Rupanya itu dari Eun Woo. Malam ini Eun Woo mengajak Jisoo untuk makan malam bersama.Jisoo pun menyanggupinya berhubung dirinya yg merasa sedikit bosan.
Mungkin dengan pergi bersama Eun Woo akan membuat suasana hatinya lebih baik.Eun Woo dan Jisoo malam ini akan pergi makan malam bersama di sebuah restoran mewah.
Sore ini Jisoo pulang lebih awal untuk bersiap-siap.Jisoo berdandan dengan cantik,dia memakai dress hitam tanpa pengan dan dengan rambut yg di gerai.
Jisoo terlihat sangat cantik.
Kini jisoo pun telah siap dan menunggu kedatang Eun Woo menjemputnya.Sebuah mobil mewah pun datang masuk ke mansion Jisoo.
Rupanya itu Eun Woo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.