Di Paris popularitas Jisoo semakin melonjak.
Namanya semakin dikenal di dunia fashion dan model.Undangan untuk menghadiri acara-acara fashion pun sering datang dan Jisoo sering menghadiri acara-acara seperti itu.
Berbaur dengan model,idol artis dan aktor sudah biasa baginya.
Bahkan Jisoo benyak menerima tawaran untuk berakting.
Para producer drama banyak yg menginginkan dirinya,namun Jisoo masih belum berani menerima tawaran itu.Menurut Jisoo bermain drama akan banyak menyita waktunya.
Berbeda dengan menjadi model.Seperti malam ini Jisoo sedang menghadiri gala dinner dari salah satu brand ternama yg memakai dirinya sebagai BA nya.
Jisoo datang seorang diri,dengan gaun hitamnya dia terlihat sangat mengagumkan.
Cantik dan sangat anggun.
Tanpa Jisoo sadari seorang pria tampan sedang melihat kearahnya memperhatikan dirinya dengan seksama.Kagum akan kecantikan Jisoo.
Si pria tidak mampu memalingkan wajahnya sedikit pun.
Jisoo bagaikan seorang dewi yunani yg memiliki kecantikan yg tidak manusiawi.Dengan segelas champagne di tangannya pria tersebut melambaikan tangannya kepada Jisoo yg saat itu telah melihat keberadaan pria tampan tersebut.
Jisoo tersenyum dengan cantiknya.
Senyuman Jisoo berhasil membuat dunia si pria terasa berhenti.
Kecantikan Jisoo bertambah berkali-kali lipat ketika dirinya tersenyum.
Jisoo pun mendekati si pria tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.